Facebook Ingin Pengguna Messenger, WhatsApp dan Instagram Bisa Terhubung

POJOKBANDUNG.com – Awal tahun ini, Facebook berencana mengintergrasikan semua aplikasi berpesan mereka. Facebook ingin semua pengguna Instagram, WhatsApp dan Messenger bisa mengobrol dalam satu platform tanpa harus pindah aplikasi.

“Selain perbaharui Messenger. kami akan melakukan pembaharuan yang lebih besar . Saat ini kami sedang kerjakan untuk integrasikan ketiga aplikasi kami,” kata kepala produk konsumen Messenger Asha Sharma, seperti dikutip dari Ubergimzo.

Rencana raksasa media sosial untuk mengabungkan ketiga aplikasinya itu memang cukup sulit. Namun, Facebook tetap ambisius, bahwa project yang mereka kembangkan itu akan berhasil.

Hal itu dilakukan karena melihat situasi saat ini, di mana setiap aplikasi berdiri sendiri dan terpisah satu sama lain.

Penggabungan ini diharapkan menjadi bagian dari pengalaman Messenger baru di mana satu aplikasi akan dapat menangani pesan dari berbagai sumber.

Sharma menyamakan pengalaman ini dengan bagaimana panggilan telepon dibuat. Dia menjelaskan, selama ini tidak ada masalah operator mana yang Anda gunakan atau operator lain Anda gunakan, panggilan masih akan dapat diterima dengan baik.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana pihak Facebook akan melakukan hal tersebut. Jika mereka berhasil melakukannya, maka para pengguna di platform kemungkinan akan lebih mudah untuk berkomunikasi.

(jp)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …