Thee Matic Jadi Mall Terbesar Majalaya

PEMBANGUNAN : Thee Matic Mall hadir di atas lahan seluas lebih dari 40.000 meter persegi.
(foto : IST)

PEMBANGUNAN : Thee Matic Mall hadir di atas lahan seluas lebih dari 40.000 meter persegi. (foto : IST)

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA – Pertumbuhan perekonomian Majalaya makin pesat seiring makin banyaknya aktivitas. Majalaya pun menjadi salah satu daerah di Kabupaten Bandung yang bisa diakses dari Bandung Selatan maupun Bandung Timur. Aktivitas disekitarnya  juga beragam sepeti  perguruan tinggi ternama , perkantoran swasta, pemerintahan dan kawasan industri.


Dengan perkembangan yang cukup pesat ini, PT Dunia Sarana Sejahtera selaku developer membangun Thee Matic yang akan menjadi mall terbesar di Majalaya. Thee Matic Mall hadir di atas lahan seluas lebih dari 40.000 meter persegi ini merupakan jawaban dari banyak kebutuhan masyarakat Majalaya dan Bandung.

Shopping mall terlengkap dan pertama di wilayah Bandung Selatan ini akan memberikan pengalaman terbaru dan menjadi iconic retail, entertainment serta lifestyle center di Majalaya.

Direktur Utama PT Dunia Sarana Sejahtera Thee Mariana  mengatakan,  Thee  Matic Mall akan menjadi trendsetter dan memberikan keragaman tenant, hiburan, makanan dan fashion sebagai ciri khas utama Bandung. Berlokasi startegis di selatan Kota Bandung yang juga merupakan pusat industri dan perumahan, Thee Matic Mall akan menjadi suatu yang sangat berharga dan dinantikan.

“Mall ini juga berada di lokasi startegis diantaranya kemudahan akses karena hanya 30 menit dari Bandung dan exit tol Buah Batu serta mudah di akses dari berbagai arah seperti dari tol Purbaleunyi dan Gede Bage,” ujar Thee Mariana dalam rilisnya kepada Radar Bandung, Rabu (1/5/2019).

Selain itu, lanjut dia, jarak mall ini hanya 10 menit dari pusat kota Majalaya. Bahkan nantinya akan dilalui oleh Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang sedang dalam proses pembangunan.

Menurut dia, saat ini sejumlah tenant terkenal seperti KFC, Optik Melawai dan Miniso akan hadir di Thee Matic Mall. Untuk hiburan, Fun World akan memberikan pilihan wahana hiburan bagi keluarga.

“Hiburan lainnya, Thee Matic Mall dilengkapi dengan XXI Cinema. Ke depan, sejumlah tenant dari brand-brand terkenal juga akan hadir,” tandasnya.

Bukan hanya itu, lanjut dia, Thee  Matic Mall juga menghadirkan hotel dengan standar pelayanan tinggi yang akan membawakan pengunjung kehangatan dan kenyamanan serta suasana yang ramah, energik, serta menyenangkan. Kemewahan hotel dan keunikannya akan memberikan kesenangan tersendiri dimana tamu akan merasakan keramahtamahan tiada akhir dengan fasilitas terlengkap dan pelayanan luar biasa.

Sebagai pengenalan kepada stake holder, Thee Matic Mall menggelar gathering di Hotel Papandayan, Jumat (26/4/2019) lalu. Pada gathering kali ini hadir Bupati Kabupaten Bandung Dadang Naser, Direktur Utama PT Dunia Sarana Sejahtera Thee Mariana, dan Kadis Koperindag Kabupaten Bandung Popi Hopipah.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …