Persib Siap Balas Kekalahan dari Borneo FC dan Kunci Tiket Semifinal

PelatihPersib Bandung, Miljan Radovic optimistis timnya mampu tampil lebih baik pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019 melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat. Persib disebutnya siap membalas kekalahan pada leg pertama dan mengunci tiket semifinal.

PelatihPersib Bandung, Miljan Radovic optimistis timnya mampu tampil lebih baik pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019 melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat. Persib disebutnya siap membalas kekalahan pada leg pertama dan mengunci tiket semifinal.

POJOKBANDUNG.com –  Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimistis timnya mampu tampil lebih baik pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019 melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat. Persib disebutnya siap membalas kekalahan pada leg pertama dan mengunci tiket semifinal.

Radovic menambahkan bahwa kekalahan pada leg pertama di Samarinda akan dijadikan motivasi agar Ezechiel N’douassel cs tampil lebih trengginas lagi. Meski kick off leg kedua mengalami penjadwalan ulang, hal tersebut diakui Radovic bukan masalah besar bagi skuadnya.

“Performa harus lebih baik karena akan main di kandang. Kami harus tampil seratus persen di kandang. Kami harus terus kasih motivasi,” ujar Radovic seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Oleh karena itu, pelatih yang juga eks pemain Persib musim 2011 dan 2012 ini mengaku yakin timnya mampu lolos ke babak semifinal. “Kami pasti bisa. Semua persiapan bagus dan pemain punya motivasi besar untuk lolos,” ungkapnya.

Sementara itu, bek Persib, Zalnando melihat ada banyak pemain Borneo FC yang siap merepotkan lini pertahanan Maung Bandung pada leg kedua nanti. Salah satunya Renan da Silva. Bagi Zalnando, eks Persija Jakarta itu merupakan pemain berbahaya. Terbukti, agresivitasnya pada leg pertama, 24 April lalu, berhasil membuat pertahanan Persib kerepotan.

“Dia (Renan) punya skill dan set piece yang baik. Menurut saya, dia memang harus diwaspadai,” ungkap Zalnando.

Untuk membantu timnya bisa lolos ke semifinal, Zalnando siap bekerja lebih keras dalam setiap latihan. Hal itu tak bosan dilakukannya agar mampu mendapatkan kepercayaan dari pelatih. “Untuk memilih pemain, itu adalah wewenang pelatih. Tugas saya bekerja keras dalam setiap latihan. Kalau nanti diturunkan, saya siap memberikan yang maksimal,” beber mantan penggawa Sriwijaya FC tersebut.

(jpc)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …