Cimahi Diterjang Longsor, Dua Orang Tewas

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI -Longsor menimpa rumah di Gang Lamping Indah RT 04/15, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, menyebabkan dua orang meninggal dunia.


Mereka itu yakni Kekey (2 tahun) dan Irna (14 tahun). Mereka tertimpa puing rumah yang ambruk ketika longsor terjadi.

Di dalam rumah tersebut ada dua keluarga yang terdiri dari delapan orang, yakni Yono, Wawa, Ici, Irna, Wijayanti, Kania, Andri, dan Kekey.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cimahi, Ajat Sudrajat, mengatakan korban yang terluka dibawa ke RSUD Cibabat dan RS Dustira.

“Kejadiannya sekitar jam 19.00, saat hujan deras. Ada dua korban meninggal,  Sisanta masih dirawat intensif di Dustira dan Cibabat,” kata Ajat saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (26/4).

Penyebab awal kejadian longsor tersebut ditengarai akibat intensitas hujan yang deras sehingga membuat kontur tanah menjadi labil.

“Posisi rumahnya memang agak disisi tanah tinggi menyerupai tebing, tapi tidak terlalu tinggi. Rumahnya langsung ambruk ke bagian depan,” terangnya.

Saat ini BPBD Kota Cimahi, Tagana, serta pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP dan memberi garis polisi agar tidak ada yang mendekati mengingat ada kabel listrik yang menjutai.

“Masyarakat jangan dulu mendekat karena lokasi kejadian ini masih berbahaya, tanah labil dan kabel menjuntai takutnya masih ada sisa listrik,” tandasnya.

(dan/fid)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …