Umbara Akan Segera Rotasi Mutasi Pejabat

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bandung Barat setelah melakukan apel pagi di Kompleks Pemkab Bandung Barat belum lama ini. 
(foto : ILUSTRASI)

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bandung Barat setelah melakukan apel pagi di Kompleks Pemkab Bandung Barat belum lama ini. (foto : ILUSTRASI)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Hampir satu tahun menjadi Bupati Kabupaten Bandung Barat Aa Umbara Sutisna menyatakan siap melakukan mutasi pertama di jajaran pemerintahannya.

Aa Umbara mengatakan telah membentuk tim penilai kinerja yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Bandung Barat, Asep Sodikin.

“Tim penilai kinerja ini mendapat instruksi untuk langsung bekerja menginventarisasi aparatur sipil negara (ASN) mulai eselon II hingga eselon IV,” ujar Aa Umbara kepada wartawan kemarin.

“Nanti biar sekaligus kami lakukan rotasi dan mutasinya. Bagi yang nanti pihak yang terkena terotasi jangan merasa tersisih. Karena nanti ditempatkan di dinas lain bukan disisihkan,” katanya di pemda, Selasa (23/4/2019).

Umbara menjelaskan, tim penilai kinerja ini akan selesai dalam dua atau tiga minggu. Sehingga diharapkan pekerjaan dari tim penilai kinerja sudah selesai pada saat Ramadan sudah bisa diumumkan.

“Pokoknya sebentar lagi. Dan kami akan lakukan rotasi mutasi besar-besaran. Bukan hal luar biasa rotasi mutasi. Kami ingin ASNbukan loyalitas pada bupati tapi pada kinerja untuk bekerja secara maksimal,” ujarnya.

Ketika disinggung terkait sumber daya manusia yang dimiliki oleh pemda KBB, Aa menyebut masalah SDM sudah ada dan pelantikan pun akan dilakukan tergantung selesainya pekerjaan dari tim penilai kinerja.

“Pokoknya ASN saat ini mesti fokus bekerja karena saya ingin pada 2020 fokus kembangkan 10 objek wisata, perlebar jalan, dan perbaiki jalan-jalan yang rusak itu harus selesai,” ucapnya.

(bie)

loading...

Feeds

timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …