Si Tangguh L300 Tetap Jadi Andalan Mobil Niaga

Coordinator area West Java PT MMKSI Resky Aulis Mohammad didampingi Sales Manajer Wicaksana Berlian motors, Yanuar Primadi bersama Chaeiruddin Siregar di acara Wira Usaha Mitsubishi, di Atmosphere Café, Selasa (23/4/2019).

Coordinator area West Java PT MMKSI Resky Aulis Mohammad didampingi Sales Manajer Wicaksana Berlian motors, Yanuar Primadi bersama Chaeiruddin Siregar di acara Wira Usaha Mitsubishi, di Atmosphere Café, Selasa (23/4/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketangguhan dan efisiensi bahan bakar Mitsubishi L300 sangat dirasakan para pengusaha. Bukan hanya itu,dari segi daya angkut serta mudahnya mendapat sparepart merupakan alasan para pengusaha untuk menjadikan mobil niaga ini sebagai andalannya.

Hal tersebut dikemukakan  Coordinator Area West Java PT MMKSI, Resky Aulis Mohammad di acara Gebyar Wira Usaha Mitsubishi di resto Atmosphere jl Lengkong Besar Bandung, Selasa (23/3/2019).

Menurut Rezki, Gebyar Wira Usaha Mitsubishi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama para dilernya di seluruh Indonesia. “Ya malam ini kami bersama PT Wicaksana Berlian motors sebagai diler resmi ,kembali menggelar acara Gebyar Wira Usaha Mitsubishi untuk lebih dekat dengan konsumen,” ungkap Resky.

Lebih jauh Resky menjelaskan,dalam acara ini para pengusaha sekaligus konsumen setia Mitsubishi akan mendapatkan edukasi serta berbagai keuntungan,jika menggunakan L300 sebagai kendaraan operasional untuk usahanya.

Apa yang disampaikan Resky sangat dirasakan oleh Junaidi. pengusaha angkutan barang yang tinggal dikawasan komplex Griya Bandung Asri, Ciganitri.

Junaidi mengungkapkan,kehandalan L300 dari segi operasional. “Dari pertama saya berusaha dibidang angkutan, menggunakan L300. Selain tenaga dan daya angkutnya cukup banyak, bahan bakarnya memakai solar,jadi lebih murah dan irit,” jelas Junaidi.

Ditempat yang sama, Sales Manager PT Wicaksana Berlian motors Yanuar Primadi bersama Chaeiruddin Siregar mengemukakan pada acara malam ini ada beberapa program khusus yang ditawarkan kepada konsumen .

“Kita memiliki program kerja sama dengan Difo Finances.setiap pembelian L300 melalui Difo Finance  akan mendapatkan keuntungan  berupa 0 persen. program ini berlaku hingga akhir bulan,” pungkasnya.

(sol/pojokbandung)

loading...

Feeds

timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …