Jadwal Siaran Langsung TV Borneo FC Vs Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com – Babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019 akhirnya digulirkan. Laga pertama mempertemukan Borneo FC kontra Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4) sore WIB. Ini merupakan laga perempat final leg pertama.

Sebagai tuan rumah, Borneo FC jelas ingin memanfaatkan momentum dengan meraih kemenangan. Tentunya agar laga leg kedua di markas Persib menjadi lebih mudah. Laga ini juga menjadi reuni bagi Roberto Carlos Mario Gomez yang notabene merupakan eks pelatih Persib di Liga 1 2018.

Kali ini, Mario Gomez yang berasal dari Argentina menjadi juru racik Borneo FC menggantikan Fabio Lopez. Mario Gomez bertekad membawa Borneo FC bisa mengalahkan Maung Bandung.

Di satu sisi, Persib datang ke Samarinda dengan tekad kuat. Tim asuhan Miljan Radovic itu berharap bisa mendapatkan poin maksimal. Itu sebagai jalan untuk lolos ke semifinal dan memastikan di Bandung. Toh, ambisi Persib tak akan mudah. Borneo FC adalah tim kuat yang memiliki pemain-pemainasing berkualitas.

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(jpc)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …