Cut Meyriska Tegaskan Tak Campuri Keputusan Roger Danuarta Jadi Mualaf

POJOKBANDUNG.com –  Cut Meyriska mengaku tidak mau mencampuri urusan Roger Danuarta. Apalagi, menyangkut perihal kepercayaan baru yang kini dianut pesinetron tampan tersebut. Walau, keduanya dikabarrkan tengah dekat dan terlibat hubungan asmara.

Menurutt Cut Meyriska, Roger memiliki teman untuk belajar agama yang tidak ada kaitannya dengan dirinya.

Dia punya gerombolannya sendiri, ada kak Dude, ada kak Wisnu. Kalau aku sama yang cewek-cewek. Dari awal kita masing-masing, jadi nggak pernah bahas soal agama sedikit pun. Jadi, urusan masing-masing,” ujar Cut Meyriska saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Selasa (23/4).

Bahkan, Cut Meyriska mengaku tidak mau dikaitkan dengan keputusan Roger menjadi mualaf. Sebab, baginya agama adalah urusan pribadi yang tidak bisa dicampuri oleh orang lain.

“Aku nggak pernah mau ikut campur soal pribadi dia, masing-masing punya privasi, masing-masing punya kehidupan masing-masing. Jadi, aku nggak mau ikut campur. Menurut aku, ya masing-masing aja,” kata Cut Meyriska.

Namun, perempuan yang kini berhijab ini mengaku tetap memberikan dukungan untuk Roger. Apalagi, apabila keputusan yang diambil membawa kebaikan.

“Semangat, semuanya juga aku gituin. Tapi, kalau ajarin salat atau baca ayat dan segala macem, nggak. Dia sering syuting sinetron, untuk baca ayat juga udah beberapa sebelum dia mualaf juga udah bisa,” tandas Cut Meyriska.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

segitiga

Siapkan SDM di Kawasan Segitiga Rebana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada semua daerah yang berada di kawasan segitiga Cirebon, Patimban, Kertajati …
dpd

DPD Golkar Evaluasi Penguatan Akar

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – DPD Golkar Cimahi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal untuk mengevaluasi capaian dalam pemilihan umum dan kondisi internal …
liter

PDAM Fokus di Daerah Kekeringan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Meski saat ini persediaan air dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung mengalami …