Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier, Nekat Buka Baju

POJOKBANDUNG.com –  LucintaLuna membuktikan omongannya untuk mendatangi Deddy Corbuzier untuk melabraknya. Hal itu Lucinta lakukan lantaran merasa sakit hati dengan ucapan yang pernah dilontarkan bapak satu anak itu.

Bahkan, Lucinta sampai melakukan live Instagram saat dia mendatangi Deddy Corbuzier sambil mempertanyakan mengapa namanya disinggung karena ketidakjelasan statusnya sebagai cowok atau cewek.

Lucinta tersinggung saat Deddy menyebut dia adalah artis yang tidak bisa masuk ke acara Hitam Putih saat ditanya Boy William di Channel YouTubenya.

Lucinta berulang kali meminta Deddy supaya meminta maaf kepada dirinya. Sayang, Deddy enggan melakukannya karena tidak merasa bersalah.

Keduanya lantas berdebat dan tidak menemukan kata sepakat.

Deddy sempat mengusir Lucinta, namun tiba-tiba dia malah membuka baju luarnya untuk membuktikan bahwa dia adalah perempuan tulen.

”Hei gue perempuan, ku buka,” ujar Lucinta yang membuat Deddy tak berkutik.

Deddy lantas berusaha menenangkan dengan memeluk Lucinta dan memakaikan bajunya.

(chi)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …