Walikota Bandung Oded: Tetap Jaga Kondusifitas

NYOBLOS: Walikota Bandung Oded M Danial beserta Umi Siti Muntamah M Danial nyoblos di TPS 03 RW Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Rabu (17/4/2019),
(foto: MURWANI/ RADAR BANDUNG)

NYOBLOS: Walikota Bandung Oded M Danial beserta Umi Siti Muntamah M Danial nyoblos di TPS 03 RW Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Rabu (17/4/2019), (foto: MURWANI/ RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M Danial meminta warga Bandung menahan diri dan menjaga kondusifitas usai proses pencoblosan. Berbagai sosialisasi telah dilakukan agar Bandung tetap kondusif.

“Saya mengimbau agar semua pihak bisa menahan diri. Semua bisa mengikuti aturan yang ada. Jangan ada yang offside. Karena persoalan muncul kalau ada yang offside,” kata Oded usai mencoblos di TPS 03, Kelurahan Sukaraja, Cicendo, Rabu (17/4/2019).

Menurut Oded, apa pun hasil Pemilu 2019 ini semua bisa menahan diri. Tak hanya hari ini, tetapi hingga beberapa hari ke depan. Semua pihak diminta menjaga dan mengikuti proses demokrasi yang berlangsung sesuai aturan.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menahan diri. Terutama selama dua hari ini. Jangan sampai ketika ada yang offside, mengundang masalah. Jaga kondusivitas di Bandung,” katanya.

Pemkot Bandung, kata dia, jauh-jauh hari telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tak hanya terkait angka partisipasi masyarakat dalam pemilu, tetapi juga sosialiasi untuk menjaga suasana kondusif di Kota Bandung.

Oded berharap, pesta demokrasi kali ini bisa selesai dengan baik, sempurna, jujur, adil, serta rahasia. Masing-masing pihak bisa memberi aspirasi politiknya.

“Lewat pesta demokrasi ini akan hadir pemimpin Indonesia mulai provinsi, kota, DPD dan presiden. Harapannya hasilkan pemimpin kualitas. Dia harus menjadi kepanjangan Tuhan di muka bumi ini,” pungkasnya.

(arh/net)

loading...

Feeds

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …