Groundbreaking Tol NS Link Tunggu Jokowi

NSL: Pemprov Jabar masih menunggu jadwal Presiden Joko Widodo untuk memimpin groundbreaking Tol North South (NS) Link.
(foto: IST)

NSL: Pemprov Jabar masih menunggu jadwal Presiden Joko Widodo untuk memimpin groundbreaking Tol North South (NS) Link. (foto: IST)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat masih menunggu kepastian jadwal Istana Negara terkait rencana Presiden Joko Widodo, memimpin groundbreaking Tol North South (NS) Link.

Sekertaris Daerah (Sekda) Jabar, Iwa Karniwa mengatakan, dari laporan Direktur PT Jasa Sarana Diah S Wahyusari perkembangan rencana groundbreaking yang saat ini menunggu pengumuman resmi dari pihak Istana Negara.

“Nanti Istana yang akan mengumumkan langsung kapan waktunya, kami di provinsi mempersiapkan,” ucap Iwa di Gedung Sate, Bandung, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya, provinsi terus mempersiapkan regulasi dan kebutuhan-kebutuhan di lapangan bersama pihak PT Citra Marga Lintas Jabar, yang akan membangun jalan tol layang sepanjang kurang lebih 14 kilometer tersebut.

“Baik itu regulasi dan kewenangan yang sesuai dengan kewenangan provinsi kami siapkan,” sambungnya.

Namun Iwa memastikan, kemungkinan groundbreaking akan digelar pada April ini namun mengenai waktu dan tanggalnya, pihaknya tidak berada dalam posisi memutuskan. Awalnya NS Link akan digrounbreaking pada Minggu Ketiga Maret lalu.

“April ini Inshaallah, kepastiannya yang pasti April ini,” katanya.

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …