Di Jabar, Jokowi-Ma’ruf Diyakini Menang

POJOKBANDUNG.com,  BANDUNG – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto mengaku optimis dengan raihan suara pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf menang di provinsi Jawa Barat.


Hal tersebut diungkapkan Hasto, saat menghadiri kegiatan Jokowi Festival (Jokfest) di Monumen Perjuangan, Kota Bandung, Jumat (12/4).

Hasto mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat akan terealisasi, lantaran kerja keras para relawan yang selama ini telah melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat, tentang program unggulan dan keberhasilan pemerintah saat ini dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Dengan apa yang dilakukan relawan saya meyakini, haqul yaqin bahwa Jabar bisa kita menangkan bersama-sama,” ucap Hasto.

Selain karena kerja keras, Hasto juga mengungkapkan, hasil daripada lembaga-lembaga survei terakhir mengisyaratkan kemenangan bagi pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, pada kontestasi Pilpres 2019.

“Dengan segala perjuangan, dan juga kerja untuk rakyat, akhirnya berdasarkan survei terakhir arah kemenangan pak Jokowi-Ma’ruf itu makin kuat bergelora di Kota Bandung dan Jawa Barat ini,” ujarnya.

Meski begitu, Hasto mengintruksikan kepada seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat untuk tidak lengah dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya program unggulan Jokowi-Ma’ruf.

“Kami teruskan perintah pak Jokowi agar kartu sembako, kartu Indonesia pintar kuliah, kartu pra kerja untuk benar-benar disosialisasikan dalam waktu yang singkat ini,” pungkasnya.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …