DPC Demokrat Cimahi Sudah Siapkan Saksi

DISKUSI : Ketua Harian Rumah Aspirasi ABS, Iwan Setiawan (tengah), foto bersama usai melakukan evaluasi di kantor DPC Demokrat Cimahi, Jalan Kolonel Masturi. (foto: Ilustrasi)

DISKUSI : Ketua Harian Rumah Aspirasi ABS, Iwan Setiawan (tengah), foto bersama usai melakukan evaluasi di kantor DPC Demokrat Cimahi, Jalan Kolonel Masturi. (foto: Ilustrasi)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Cimahi telah memberikan pembekalan bagi para saksi. Jumlah saksi yang disipakan sesuai dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), yakni sebanyak 1572 saksi.


Ketua Harian Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso (ABS), Iwan Setiawan mengatakan, dalam pembekalan saksi kali ini pihaknya menyerahkan ke pihak penyelenggara Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cimahi.

“Kita hanya mengikuti dan mengirim saksi saksi diwilayah masing-masing,” kata Iwan mewakili Agung Budi Santoso.

Sementara itu, untuk saksi yang disiapkan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, lanjut Iwan, pihaknya memprioritaskan saksi dari internal partai. Namun, tentunya dengan wajah-wajah baru.

“Tujuannya agar jarak regenarasi tidak terlalu jauh,” ucapnya.

Sementara itu, dalam upaya menyukseskan Pemilu 2019, menurut dia, jangan saling mengandalkan satu sama lain, namun, peran aktif semua di semua lini perlu ditingkatkan, termasuk saksi dari internal partai yang ditugaskan di TPS untuk mengawal suara.

“Tentu pembekalan yang telah diberikan oleh Bawaslu ini, diharapkan bisa dijalankan dengan baik sesuai aturan,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …