Ali Hasan Didukung Ribuan Ibu-ibu Senam di Cimahi

OLAHRAGA : Ibu-ibu melaksanakan senam di kawasan Kiaracondong Kota Bandung, beberapa waktu lalu. (foto: Ilustrasi)

OLAHRAGA : Ibu-ibu melaksanakan senam di kawasan Kiaracondong Kota Bandung, beberapa waktu lalu. (foto: Ilustrasi)

POJOKBANDUNG.COM, CIMAHI – Ibu-ibu senam di wilayah Kota Cimahi dan Bandung siap dukung Ali Hasan kembali menjadi wakil rakyat. Saat ini, jumlah ibu-ibu senam yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 tersebut, ada 12 ribu orang.


Koordinator senam wilayah Kota Cimahi, Yanti mengatakan, sejauh ini, program olahraga tersebut cukup efektif. Selain jadi ajang silaturahmi sesama pegiat senam, kegiatan itu juga dinilai sebagai bentuk kepedulian seorang wakil rakyat yang peduli dengan kesehatan masyarakatnya.

“Sebetulnya orang lanjut usia yang bahagia itu, yang kesehatan tubuhnya tetap terjaga,” ujar Yanti.

Sementara itu, Mince yang juga Koordinator senam wilayah Cimahi mengaku, selama mengikuti program sehat yang dibina langsung oleh Ali Hasan banyak manfaat yang dirasakannya.

“Mang Ali selalu menanamkan rasa kekeluargaan yang tinggi. Jadi kami semua sudah merasa seperti keluarga sendiri,” katanya.

Terjalinnya hubungan emosional yang baik terutama para ibu-ibu dengan Ali Hasan, menjadi pemicu untuk menyatakan dukunganya.

“Tentunya kami siap mendukung mang Ali, apalagi yang menyangkut kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Sama halnya dengan Kota Cimahi, ibu-ibu senam di wilayah Kota Bandung pun turut menyatakan dukungannya terhadap Ali Hasan.

Loading...

loading...

Feeds