Ma’ruf Amin Sapa Pendukung di Padalarang

KOMUNIKASI : Cawapres no urut 01 Ma’ruf Amin lakukan tanya jawab langsung dengan warga di, Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/4/2019). MUHAMMAD (foto:HABIBIE/RADAR BANDUNG)

KOMUNIKASI : Cawapres no urut 01 Ma’ruf Amin lakukan tanya jawab langsung dengan warga di, Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/4/2019). MUHAMMAD (foto:HABIBIE/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma`ruf Amin menyapa pendukungnya di Lapangan PN Kertas Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/4/2019) siang.


Ribuan pendukung dan simpatisan dari partai koalisi Jokowi-Ma`ruf Amin telah memadati lokasi sebelum cawapres 01 tersebut tiba. Cuaca yang cukup terik tak menyurutkan pendukung memadati lokasi kampanye, mereka pun dihibur lagu-lagu penyemangat dari penyanyi Inka Christie.

Tiba di lokasi sekitar jam 14.30 WIB, Ma’ruf Amin yang mengenakan pakaian identik, baju putih dan kain sarung langsung disambut ribuan pendukungnya dengan lantunan shalawat Nabi, dilanjutkan dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Mars Ormas Nahdlatul Ulama (NU).

Dalam orasinya, Ma’ruf Amin mengajak pendukungnya memenangkan pasangan 01 karena akan membawa Indonesia yang lebih maju, tidak bubar seperti yang diperkirakan orang lain.

“Nah kok bubar, bukan Indonesia punah, tapi Indonesia maju, adil dan makmur. Karena itu 01 harus menang,” ujar Amin yang disambut riuh pendukungnya.

Disamping itu, Ma’ruf Amin memaparkan, masyarakat harus memilih Jokowi karena telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara, bukan hanya omong doang.

“Sudah banyak infrastuktur dibangun oleh Pak Jokowi, ada tol langit, jadi ibu-ibu bisa jualan makanan pakai internet,” katanya.

Tidak itu saja, Ma’ruf Amin juga menawarkan bermacam kartu untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Bagi yang miskin, ada Kartu Indonesia Sehat, makanya orang sakit enggak usah takut karena ada KIS, ada pula Kartu Indonesia Pintar (KIP). Makanya menangkan 01, nanti kita perbesar manfaat untuk rakyat,” lanjutnya.

Dewan Pengarah Teritorial Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ridwan Kamil yang turut hadir di acara tersebut meminta masyarakat mendukung pasangan 01 karena untuk memimpin bangsa sebesar seperti Indonesia, harus dititipkan kepada pemimpin yang paham dan sudah terbukti bekerja.

“Masa depan anak cucu kita harus dititipkan pada pemimpin yang mengerti, paham, dan sudah terbukti bekerja, “kata Emil, sapaan Ridwan Kamil.

(bie)

Loading...

loading...

Feeds