Kapolres Subang Sebar 400 Dus Sembako

BANTUAN : Kapolres Subang, AKBP Muhamand Joni memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Ciasem Subang, Selasa (9/4/2019).
(Foto:M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

BANTUAN : Kapolres Subang, AKBP Muhamand Joni memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Ciasem Subang, Selasa (9/4/2019). (Foto:M.ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kapolres Subang, AKBP Muhamand Joni beserta jajarannya langsung terjun ke area banjir di Kecamatan Ciasem Subang, Selasa (9/4/2019).Selain memberikan bantuan kepada korban banjir, Kapolres Subang juga langsung meninjau kebeberapa lokasi banjir di lima desa serta memerintahkan anggotanya untuk semaksimal mungkin membantu para korban banjir “Anggota kita sudah siaga sejak kemarin dan siap membantu masyarakat para korban banjir,” ujar Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni.Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersedia dievakuasi oleh petugas jika debit air bertambah tinggi, mengingat hujan masih menyelimuti wilayah selatan dengan intensitas tinggi.


“Saya imbau kepada masyarakat yang rumahnya terendam air agar bersedia jika dievakuasi petugas, dan kami telah menyiapkan tenda darurat untuk penampungan sementara bagi para korban,” ungkap AKBP Muhamad Joni.

Dia juga menambahkan telah melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang untuk menyediakan dapur umum dan mambantu evakuasi korban banjir.

Pada kesempatan itu Kapolres Subang, AKBP H.Muhammad Joni bersama jajarannya dalam memberikan sebanyak 400 dus sembako kepada warga yang terdampak banjir.

“Apa yang kita bawa dan berikan merupakan kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena bencana. Semoga saja dapat memperingan karena dipastikan dengan adanya genangan mengganggu kegiatan sehari-hari,“ ungkapnya.

Kapolres juga mengaku prihatin dengan musibah banjir yang melanda 5 Desa di Kecamatan Ciasem Subang

“Semoga warga tetap diberikan kesabaran atas musibah banjir ini, mudah-mudahan banjir ini cepat surut sehingga warga bisa kembali beraktifitas seperti biasa” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …