IMA Bandung Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah

SEMINAR: Indonesia Marketing Association Chapter Bandung menggelar seminar nasional dan pelantikan pengurus di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Selasa (9/4).
(Foto:ilustrasi)

SEMINAR: Indonesia Marketing Association Chapter Bandung menggelar seminar nasional dan pelantikan pengurus di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Selasa (9/4). (Foto:ilustrasi)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Bandung menggelar seminar nasional dan pelantikan pengurus. Mengusung tema
How to Make Bandung, diharapkan kehadiran IMA bisa membantu perekonomian kota kembang, termasuk pemasaran disektor pariwisata.


Presiden IMA Chapter Bandung, Lina Aulina mengatakan, pihaknya
memiliki sejumlah program kerja seperti pengembangan organisasi dan serangkaian aktivitas sosialisasi terhadap penguatan peran dan fungsi sebuah organisasi.

“Kami siap berkolaborasi dengan Pemkot bandung,” ucap Lina saat ditemui uisai acara seminar, di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Selasa (9/4/2019).

Lebih lanjut Lina menjelaskan, pihaknya berharap bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandung dalam memasarkan sektor pariwisata kota kembang, yang dinilainya bisa mendukung pengingkatan ekonomi kerakyatan.

“Pariwisata sudah menjadi industri yang menjanjikan. Apalagi Jabar khususnya Bandung memiliki segala aspek pendukung mulai dari wisata kuliner atau fashion, belum lagi ditambah 16 sektor ekonomi kreatif yang bisa menjadi dongkrak ekonomi kerakyatan warga bandung,” papar Lina.

Kata Lina, kegiatan IMA juga menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan pemasaran. Menerbitkan informasi pemasaran. Menjalin jaringan dengan para pemasar diseluruh dunia dan menyelenggarakan kegiatan pemasaran lainnya.

“Intinya kami siap berkolaborasi dengan Pemkot Bandung terutama dalam pemasaran wisata Bandung,” pungkasnya.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …