Pelatih yang Menentukan Posisi Pemain

DIHADANG: Gelandang Persib Bandung, Hariono dihadang dua pemain 
Arema FC saat laga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). 
(foto : TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/ RADAR BANDUNG)

DIHADANG: Gelandang Persib Bandung, Hariono dihadang dua pemain Arema FC saat laga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). (foto : TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/ RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bukan hanya pada posisi gelandang dan sayap yang bakal ketat persaingannya. Persaingan di posisi penjaga gawang pun cukup sengit.


Namun bagi I Made Wirawan menyerahkan sepenuhnya  penentuan penjaga gawang utama Maung Bandung kepada pelatih Miljan Radovic. Saat ini Maung Bandung memiliki tiga penjaga gawang yakni I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby, dan Aqil Savik.

“Kalau yang menentukan nanti siapa yang main itu kan pelatih. Kita sebagai pemain tugasnya bekerja keras memberikan yang terbaik selama latihan,” ungkap Made usai sesi latihan di lapangan Lodaya, Senin (8/4/2019).

Namun, eks kiper Persiba Balikpapan ini menyatakan jika diberikan kepercayaan oleh pelatih, dirinya siap mengawal gawang Persib di setiap pertandingan.

“Nanti yang menilai pelatih siapa yang lebih siap main. Tapi saya sebagai pemain selalu siap dan akan memberikan yang terbaik,” ujar Made.

Made pun optimistis timnya siap bertarung di kompetisi Liga 1  2019 dengan gemilang. Secara pribadi, kiper kelahiran Bali ini mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin demi kompetisi tersebut.

Made mengaku, Maung Bandung telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari dengan melakukan pemusatan latihan selama satu pekan di Batam. Menurutnya, TC tersebut memberikan dampak positif terutama dalam hal fisik.

“Persiapan selama ini bagus. Saya sebagai pemain secara pribadi merasa meningkat (kondisi fisik) apalagi setelah pemusatan latihan di Batam kemarin,” ungkap Made.

Diketahui, PT Liga Indonesia Baru sudah mengumumkan bahwa Liga 1 2019 akan dimulai pada 8 Mei 2019. Namun, hal ini terkendala dengan jadwal untuk satu musim belum rampung dan regulasi yang diprediksi mengalami perubahan.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …