Panasonic Ajak Masyarakat Perbaharui Gaya Hidup Melalui Hero Product

Panasonic kenalkan produk terbaru berteknologi Nanoe dan PrimeFresh di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Selasa (9/4).

Panasonic kenalkan produk terbaru berteknologi Nanoe dan PrimeFresh di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Selasa (9/4).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sektor elektronik jadi salah satu industri yang diproyeksi akan terus tumbuh. Untuk tetap bertahan di tengah perkembangan zaman, pembaruan teknologi merupakan hal penting karena dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.


Hal itu menjadi dasar bagi Panasonic untuk terus mengembangkan teknologi terbaik agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Teknologi yang terbaru kali ini bernama “Nanoe” dan “PrimeFresh”.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan, teknologi Nanoe dan PrimeFresh menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

“Kami mencoba terus memberikan nilai tambah dari setiap produk agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan, serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic,” ucap Seigo di Bandung, Selasa (9/4/2019).

Product Trainer Air Conditioning Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia, Muhammad Israkyandi menjelaskan, teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu.

“Teknologi ini sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airborne) dan menempel diserat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X,” jelasnya.

“Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih,” sambungnya.

Sementara itu, untuk teknologi PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3 derajat celcius, sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing.

“Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan,” kata Product Marketing Major Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia, Esha Veby.

Esha menyebut, teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan. Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160 volt.

Loading...

loading...

Feeds

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di halaman Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, …

Wow! Kemendikbud Beri Bocoran Soal AN?

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan contoh soal Asesmen Nasional (AN) akan dilaksanakan pada September 2021. Adapun, penilaian AN itu …

Dukung UMKM, Integrasikan Layanan Iklan Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel bersama Gojek terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan …

Wisuda Mahasiswa XL Future Leaders

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mewisuda mahasiswa Program XL Future Leaders (XLFL). Kali ini sebanyak 149 mahasiswa angkatan …