Diberi Motor Dinas, Patroli Harus Ekstra

(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG)
PERIKSA : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni didampingi Wakapolres Kompol Dikdik Purwanto memeriksa kendaraan oprasional

(foto: M.ANWAR/RADAR BANDUNG) PERIKSA : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni didampingi Wakapolres Kompol Dikdik Purwanto memeriksa kendaraan oprasional

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Kepala Kepolisian Resor (Polres) Subang, AKBP Muhammad Joni menyerahkan 50 unit motor Honda kepada jajaran Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Subang.

Acara penyerahan motor dinas bantuan dari Mabes Polri ini berlangsung di halaman Mapolres Subang, Minggu (7/4/2019).

Dalam amanatnya, AKBP Muhammad Joni menekankan, seluruh personil harus lebih meningkatkan patroli khususnya dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menunjang serta membantu tugas fungsi kepolisian terdepan. Selain untuk melayani masyarakat, juga untuk memantau situasi keamanan .Seperti patroli di objek-objek vital, tempat keramaian penduduk, lokasi rawan kriminalitas serta lainnya,”ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas agar menggunakan kendaraan dinas dengan sebaik baiknya dan dirawat sebaik mungkin agar terjaga dari kerusakan. “Kendaraan dinas ini hanya digunakan untuk kepentingan dinas. Rawatlah kendaraan ini dengan sebaik mungkin,” kata Kapolres.

.Pemberian motor dinas inipun kata Kapolres, dalam rangka mendukung suksesnya Pileg Dan Pilpres 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

”Kendaraan ini merupakan keperluan dan kepentingan dinas para anggota kami (Bhabinkamtibmas) di setiap Polsek, guna mempermudah dalam mengakses ke desa binaannya yang sulit ditempuh dan diharapkan setelah kendaraan tersebut diserahterimakan dapat di rawat dengan baik,” pungkasnya.

(anr)

 

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …