Bawaslu Beber Sepuluh Kerawanan Pemilu

( foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG )
RAWAN : Ketua dan para komisioner Bawaslu Subang saat membeberkan sepuluh kerawanan Pemilu di Lembah Sari Mas Ciater, Subang, Sabtu (6/4/2019).
----------

( foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG ) RAWAN : Ketua dan para komisioner Bawaslu Subang saat membeberkan sepuluh kerawanan Pemilu di Lembah Sari Mas Ciater, Subang, Sabtu (6/4/2019). ----------

Keenam, KPPS fanatik dukungan. Kondisi ini paling banyak tersebar di empat kecamatan, yakni Blanakan, Cipunagara, Cijambe dan Kasomalang.


Ketujuh, anggota KPPS baru lebih dari empat orang. Kondisi ini tersebar paling banyak di lima kecamatan, yakni Pusakanagara, Patokbeusi, Compreng, Blanakan dan Pabuaran.

Kedelapan, kesulitan untuk memilih. Kondisi ini paling banyak terjadi di lima kecamatan, yakni Cijambe, Sukasari, Patokbeusi, Compreng dan Cisalak. Namun secara umum, tersebar di.43 TPS di 10 kecamatan.

Kesembilan, kesulitan untuk logistik. Kondisi ini tersebar di 63 TPS di 14 kecamatan, dengan kesulitan tertinggi di lima kecamatan, yakni Cijambe, Blanakan, Patokbeusi, Sukasari dan Legonkulon.

Kesepuluh, memiliki kejadian pada pemilu sebelumnya, dimana paling banyak terjadi di lima kecamatan, yakni Cipunagara, Jalancagak, Compreng, Binong dan Serangpanjang. “Kami sudah siapkan langkah-langkah antisipasi, sehingga kami yakinkan Pemilu 2019 berjalan aman serta kondusif, Insya Alloh,” pungkasnya.  

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Oyo Group Bangun Penginapan Siluman

POJOKBANDUNG.com,CIMAHI – Sebuah Hotel di Jalan Budi, Kelurahan Pasir kaliki, Kecamatan Cimahi Selatan, mendapatkan Peringatan (SP) pertama pemkot Cimahi. Pasalnya, …

Persiapan Dini Hadapi Penyakit Kritis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Permasalahan kesehatan menjadi perhatian khusus dewasa ini. Bahkan World Health Organization (WHO) mengkategorikan permasalahan kesehatan mencapai 68 …