Atlet Bodi Kontes Disdik Jabar Juara Dua Kategori New Muscle dan Middle Muscle

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim bodi kontes Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) mencatat sejarah di kejuaraan Mega Indigo Sixpacktaculer Bodycontest 2019 di Tasikmalaya, Minggu (7/4/2019).

Andi, 31, yang diturunkan di dua even meraih juara dua di New Muscle dan juara harapan dua di Middle Muscle.

Tim Disdik Jabar yang dikomandoi Eli Sinaga dan Titon ini menurunkan lima atlet. Hanya saja empat atlet lainnya, yakni Angga Brata Suryana, Nasir, Agung, dan Sandi belum berhasil menyabet juara.

Eli Sinaga mengaku, bersyukur timnya sukses menyabet juara di dua kategori. Pasalnya, lanjut Eli, persiapan atlet menghadapi even tersebut terbilang mepet, karena minimnya persiapan.

“Tapi berkat kerja keras pelatih dalam menggenjot latihan para atlet, akhirnya kami bisa meraih juara,” tandas Eli yang diaminkan Titon disela kejuaraan di Mega Gym, Jalan Sariwangi, Desa Selawangi, Kecamafan Sariwangi-Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Minimnya persiapan tersebut, kata Eli, sangat beralasan, karena atlet-atlet yang dimiliki Disdik Jabar sibuk dengan tugas dan kewajiban sebagai aparat sipil negara (ASN).

“Meski begitu, kami tetap memanfaatkan waktu luang atau paling tidak Sabtu dan Minggu dimanfaatkan benar-benar untuk latihan,” kata Eli.

Sementara Andi mengaku, predikat juara yang diraihnya menjadi motivasi untuk latihan lebih keras lagi agar bisa meraih juara di even lainnya.

“Alhamdulilah latihan keras yang ditempa oleh pelatih babeh Enjol dan Kang Yadi tidak sia-sia tapi membuahkan hasil,” aku Andi.

Pernyataan serupa dilontarkan Angga. Angga yang juga turun di kelas yang sama mengaku, kegagalannya meraih juara di kategori yang diikutinya, tidak menurunkan semangatnya untuk terus berlatih dan meraih prestasi.

“Anggap saja ini kemenangan yang tertunda,” ujar Angga singkat sambil tersenyum.

(man/mun)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …