Harry Susanto Juara 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open

Harry Susanto bersama pasangan mainnya menerima piala 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open. Foto:Istimewa

Harry Susanto bersama pasangan mainnya menerima piala 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, DUBAI – Indonesia kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini Harry Susanto staf bidang pembudayaan olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat kembali berjaya dengan menjuarai 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open 2019 yang berlangsung 1-7 April 2019.


”Lawan sangat seimbang dari semua negara. Tapi alhamdulillah kita bisa mengatasinya dengan ssusah payah,” ujar Harry kepada pojokbandung.com, Minggu (7/4/2019).

Menurut Harry, para peserta 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open 2019 merupakan para atlet terbaik. ”Para peserta ini berasal dari China, Jerman, Korea, Denmark, Jepang, Australia, Francis dan India,” tutur Harry.

Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Jawa Barat, Dadang Ronda pada salah satu acara. Foto:Istimewa

Sementara itu, Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Jawa Barat, Dadang Ronda, mengapresiasi prestasi gemilang Harry Susanto.

”Atas nama pimpinan, saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Kang Harry beserta pasangan mainya, yang hari ini telah meraih juara di 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open,” ujar Dadang Ronda.

”Semoga jalan meraih juara menuju Olimpiade 2020 di Jepang semakin mulus,” sambung Dadang Ronda.

Selain itu, kata Dadang Ronda, sosok Harry merupakan seorang yang religius. ”Beliau (Harry) adalah staf saya di Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Jawa Barat. Orangnya kalem, religius, gigih, tekadnya kuat dan memiliki personality yang humble,” pungkas Dadang Ronda.

(azm/ymi/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di halaman Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, …

Wow! Kemendikbud Beri Bocoran Soal AN?

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan contoh soal Asesmen Nasional (AN) akan dilaksanakan pada September 2021. Adapun, penilaian AN itu …

Dukung UMKM, Integrasikan Layanan Iklan Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel bersama Gojek terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan …

Wisuda Mahasiswa XL Future Leaders

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mewisuda mahasiswa Program XL Future Leaders (XLFL). Kali ini sebanyak 149 mahasiswa angkatan …