Harry Susanto Juara 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open

Harry Susanto bersama pasangan mainnya menerima piala 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open. Foto:Istimewa

Harry Susanto bersama pasangan mainnya menerima piala 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, DUBAI – Indonesia kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini Harry Susanto staf bidang pembudayaan olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat kembali berjaya dengan menjuarai 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open 2019 yang berlangsung 1-7 April 2019.

”Lawan sangat seimbang dari semua negara. Tapi alhamdulillah kita bisa mengatasinya dengan ssusah payah,” ujar Harry kepada pojokbandung.com, Minggu (7/4/2019).

Menurut Harry, para peserta 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open 2019 merupakan para atlet terbaik. ”Para peserta ini berasal dari China, Jerman, Korea, Denmark, Jepang, Australia, Francis dan India,” tutur Harry.

Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Jawa Barat, Dadang Ronda pada salah satu acara. Foto:Istimewa

Sementara itu, Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Jawa Barat, Dadang Ronda, mengapresiasi prestasi gemilang Harry Susanto.

”Atas nama pimpinan, saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Kang Harry beserta pasangan mainya, yang hari ini telah meraih juara di 2nd Fazza Dubai Para Badminton International Open,” ujar Dadang Ronda.

”Semoga jalan meraih juara menuju Olimpiade 2020 di Jepang semakin mulus,” sambung Dadang Ronda.

Selain itu, kata Dadang Ronda, sosok Harry merupakan seorang yang religius. ”Beliau (Harry) adalah staf saya di Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Jawa Barat. Orangnya kalem, religius, gigih, tekadnya kuat dan memiliki personality yang humble,” pungkas Dadang Ronda.

(azm/ymi/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …