Rasa Sayang dan Cinta Rakyat pada Pak Jokowi Terus Tumbuh dan Membesar

POJOKBANDUNG.com – Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi – Amin, Michael Umbas mengatakan, kecintaan rakyat pada sosok calon presiden petahana itu makin tak terbendung di setiap kampanye.


Teranyar ketika Jokowi berkampanye di Batam pada Sabtu (6/4), banyak peserta kampanye Jokowi Widodo – Ma’ruf Amin yang pingsan akibat berdesak-desakan.

Umbas memyebutkan, gelombang dukungan yang terus menguat di setiap kampanye Jokowi, menjadi bukti nyata bahwa rakyat akan selalu berpihak pada pemimpin yang dihujani fitnah bertubi-tubi.

“Rasa sayang dan cinta rakyat pada Pak Jokowi terus tumbuh dan membesar karena kobaran api fitnah serta ujaran kebencian yang menjadi-jadi,” kata Umbas kepada JPNN, di Jakarta.

Menurut Ketua Umum relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) itu, mantan wali kota Surakarta tersebut telah melewati rangkaian peristiwa dan waktu sebagai pemimpin yang teruji.

Hasil kerja nyatanya juga telah membungkam semua fitnah dan hoaks serta ujaran kebencian yang diproduksi lawan. Satyam Eva Jayathe, pada akhirnya kebenaran yang akan menang.

Selain itu, Jokowi juga menjalankan falsafah kepemimpinan Jawa “Narimo Ing Pandum” yakni bekerja dengan ikhlas meski diterpa rintangan.

“Keikhlasan dalam gerak langkah kebaikan Pak Jokowi yang terus bekerja tanpa pamrih berbuah hasil setimpal yakni kepercayaan penuh rakyat,” tuturnya.

Untuk memastikan kemenangan yang makin nyata, kata Umbas, segenap kekuatan akan dikerahkan. Partai, relawan, kelompok pendukung, organisasi profesi, alumni, asosiasi dan berbagai elemen rakyat akan bahu membahu mengawal hingga 17 April 2019.

“Kami tidak pernah menganggap remeh lawan, justru kekuatan elemen Jokowi – Amin terus mengkristal dan makin militan menjaga kemenangan di angka terhormat. Kami percaya rakyat berbaju putih akan berduyun-duyun ke TPS mencoblos baju putih,” tandasnya.

(fat)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …