Roadshow FIF Group Grebeg Bandung Tawarkan Promo dan Potongan Harga Spesial Sambut HUT ke-30

MELAYANI: Petugas saat melayani costumer yang datang ke acara Roadshow FIFGroup Grebek Bandung di Pasar Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/4).

MELAYANI: Petugas saat melayani costumer yang datang ke acara Roadshow FIFGroup Grebek Bandung di Pasar Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/4).

POJOKBANDUNG.com, BATUJAJAR – Menyambut ulang tahun ke-30, PT Federal International Finance (FIF Group) menggelar acara Roadshow “FIFGroup Grebek Bandung” diempat lokasi berbeda. Anak perusahaan PT Astra International Tbk itu, mendatangi masyarakat dan menawarkan sejumlah promo beserta potongan harga dari empat brand service yakni, FIF ASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA.

Kepala Cabang FIF Group Cabang Padalarang, Didik Pemilu Agung mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-30. Untuk acara pertama dilaksankan di Pasar Batujajar, Kabupaten Bandung Barat yang sudah berlangsung sejak 5-7 April 2019. Kemudian dilanjutkan di Pasar Soreang pada 12-14 April 2019. Lalu acara selanjutnya di Kampung Borma Permata Cimahi pada 20-21 April 2019 dan Pasar Cijerah pada 26-28 April2019.

“Selama acara berlangsung kami menawarkan berbagai promo menarik dan pelayanan ektra bagai costumer,” ucap Agung saat ditemui disela-sela kegiatan, Sabtu (6/4).

Agung menyebut, melalui acara grebek pasar ini diharapakan bisa lebih mendekatkan antara FIF dengan masyarakat. Dipilihnya pasar, kata Agung, karena FIF menyasar segmeted menengah ke bawah sesuai dengan brand service yang ada di FIF Group.

“Sistemnya jemput bola. Kami mendatangi masyarakat dan menawarkan sejumlah penawaran menarik seperti promo, berikut dengan beragam potongan harga yang special,” jelasnya.

Agung menuturkan, terkait target yang diharapkan dari acara tersebut tak lebih dari mengenalkan segala produk FIF kepada masyarakat, mulai dari pembiayaan sepeda motor, furnitur, alat elektronik, kebutuhan rumah tangga dan bantuan modal multiguna untuk UKM.

“Tentunya meningkatkan juga jumlah costumer,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Officer NMC FIF Group, Cabang Padalarang, Aldino Pradana menambahkan, adapun pameran dan promo oleh empat Brand Services dari FIF Group diantaranya FIF ASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru. SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna dimana costumer dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dan lainnya.

“Misalnya promo special dari SPEKTRA yaitu cukup bayar Rp31 ribu bisa langsung bawa pulang barang elektronik, gadget maupun perabot rumah tangga impian. Kemudian
DANASTRA juga memberikan promo dengan menyediakan potongan angsuran kredit sebesar Rp700 ribu khusus untuk konsumen loyal,” papar Aldino.

Kata Aldino, ada promo yang paling menarik dari AMITRA. Setiap costumer yang datang bisa mendapatkan promo special berupa potongan Rp900 Ribu untuk pengajuan pembiayaan haji.

“AMITRA lebih ke religi. Jika costumer ingin umroh, kita berangkat dulu baru nyicil. Bukan nabung dulu baru berangkat,” imbuhnya.

Aldino mengungkapkan, dari kegiatan ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam mengakses setiap produk FIF Group. Sebab, selain menawarkan kemudahan juga menawarkan banyak potongan harga dari setiap barang yang dibutuhkan.

“Sejauh ini animo masyarakat yang datang cukup meningkat. Apalagi di hari kedua banyak sekali peminat disetiap brand service,” jelasnya.

Ia mengajak, kepada masyarakat khusunya di sekitar Batujajar untuk datang ke Pasar Batujajar dan meramaikan kegiatan Roadshow FIFGroup Grebek Bandung.

“Tentunya dengan fasilitas dan kemudahan yang siap kami berikan pada costumer,” pungkasnya.

(arh)

 

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …