Hj.Nenden : Siap Berkarya Bersama Rakyat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Anggota DPRD Kota Bandung Dapil 2 dari Partai Golkar nomor urut satu, Hj. Nenden Sukaesih semakin mantap menatap Pemilu 17 April mendatang. Pasalnya, Hj.Nenden mempunyai pengalaman berharga menjadi wakil rakyat. Ya Hj.Nenden masih menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung periode 2014-2019.


Sebagai caleg Golkar, Hj. Nenden mengedepankan berbagai program kerja yang langsung dirasakan oleh masyarakat. ”Misalnya acara kursus kecantikan gratis bagi ibu-ibu di Kelurahan Cicadas, Kota Bandung yang digelar pada 21 Februari 2019 lalu, Intinya saya siap berkarya bersama masyarakat,” kata Hj.Nenden, Jumat (5/4/2019).

Selain itu, sambung Hj. Nenden, bentuk kampanye tersebut diharapkan bisa menjadi bekal masyarakat Kota Bandung dalam mengembangkan perekonomian keluarga.

”Dengan mempunyai kemampuan merias ini misalnya kaum ibu Cicadas bisa mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarga. Otomatis akan meringankan beban sang suami dalam mencari nafkah. Itulah contoh kampanye nyata saya yang sudah dan akan terus saya gelorakan,” sambung Hj.Nenden.

Hj. Nenden menambahkan, sengaja menyajikan kampanye yang ‘berbeda’ dengan kampanye yang biasanya digelar oleh caleg lain. ”Tentunya sesuai dengan slogan, kerja keras, kerja iklas, kerja nyata untuk masyrakat,” tambah Hj.Nenden.

Disinggung tentang kesehariannya, Hj.Nenden mengatakan, menjalani aktivitas seperti ibu-ibu pada umumnya.

”Selain fokus di Komisi B DPRD Kota Bandung saya juga tetap menjalankan kewajiban saya sebagai ibu rumah tangga yang melayani keluarga. Memberikan masakan yang bergizi dan lainnya. Tentunya harus ada keseimbangan antara kerja untuk rakyat dan menunaikan kewajiban sebagai ibu rumah tangga bagi keluarga,” katanya.

Selain itu, sambung Hj. Nenden, selalu siap melayani dan membantu tetangga dan masyarakat pada umumnya ketika ada yang mengalami musimah.

”Yang namanya musibah itu tidak disangka-sangka. Tengah malam atau apapun kondisinya kalau ada yang memerlukan bantuan, maka saya sebagai wakil rakyat dan kader Golkar selalu berusaha membantu masytakat,” pungaks Hj. Nenden.

Biografi
Nenden Sukaesih, SE

Pendidikan:
1. SDN Centeh Bandung
2. SMPN 4 Bandung
3. SMAN 7 Bandung
4. Fakultas Ekonomi Uninus

Pengalaman Kerja
1. Guru TK Hikmat Padasuka Bandung
2. Karyawan Bank Danamon
3. Wisraswasta
4. Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung

Organisasi
1. Ketua Ikatan Guru TK
2. Pengurus AMS Pusat
3. Ketua Pitaloka Distrik Kota Bandung
4. Bakomcam Partai Golkar Cibeunying Kidul
5. Wakil ketua DPD Golkar Kota Bandung
6. Ketua KPPG Kota Bandung

(dav)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …