Dipercaya Jadi Ainun Muda, Maudy Ayunda Mengaku Tertekan

POJOKBANDUNG.com – Aktris Maudy Ayunda dipercaya untuk membintangi film Habibie & Ainun 3. Dia dipilih memerankan tokoh Ainun muda oleh produser Manoj Punjabi atas persetujuan BJ Habibie.

“Senang banget bisa bergabung dalam film ini, aku ngefan sama film dan ceritanya. Apalagi sama sosok Eyang Habibie dan Ainun,” kata Maudy Ayunda di MD Place, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Meski senang, cewek 24 tahun itu sempat tidak menyangka bakal membintangi film Habibie & Ainun 3. Sebab menurutnya karya produksi MD Pictures itu adalah film drama terbesar yang pernah ada. Apalagi dia dituntut menjadi Ainun muda, istri BJ Habibie.

“Pas ditawari enggak percaya, ada tekanannya,” jelas Maudy Ayunda.

Pelantun ‘Perahu Kertas’ itu bertekad memberikan yang terbaik demi film Habibie & Ainun 3. Dia sudah mulai mendalami karakter Ainun muda jelang syuting dalam waktu dekat.

“Banyak konsultasi dengan Eyang BJ Habibie soal sosok Ainun,” imbuh Maudy.

MD Pictures resmi mengumumkan penggarapan film Habibie & Ainun 3. Film ketiga tersebut bakal kembali digarap oleh sutradara kenamaan Hanung Bramantyo.

Menurut Manoj Punjabi selaku produser, film Habibie & Ainun 3 bakal berkisah banyak soal Ainun. Fokus cerita bagaimana kehidupan istri BJ Habibie itu dari muda.

Dari segi pemain, Habibie & Ainun 3 bakal dibintangi oleh Maudy Ayunda. Aktris sekaligus penyanyi itu bakal memerankan sosok Ainun muda. Sementara pemain lain masih dirahasiakan hingga beberapa pekan ke depan. Film Habibie & Ainun 3 segera syuting dan ditargetkan bisa tayang pada 19 Desember 2019.

(mg3)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …
rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Saya Sempat Ngerem, tapi Gak sampai

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Salatiga-Boyolali kemarin dini hari. Tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Semarang.