Kembali Berlatih Bersama Persib, Gelandang Timnas Akui Diincar Klub Liga 1

Menjadi incaran klub Liga 1 lain, Gian Zola mulai ikut kembali berlatih bersama Persib. (persib.co.id)

Menjadi incaran klub Liga 1 lain, Gian Zola mulai ikut kembali berlatih bersama Persib. (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com –  Ada sosok pemain baru tapi lama saat Persib menggelar latihan Rabu (3/4) di Sarana Olahraga Ganesha, Bandung. Dia tak lain Gian Zola Nasrullah yang kembali bergabung dengan Persib setelah sempat membela Timnas U-23 Indonesia.

Ini adalah latihan perdana bagi Zola selama hampir satu tahun terakhir. Sebab, Zola sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan pada paruh kedua Liga 1 musim lalu. Saat masa pinjamannya selesai, dia tak bisa langsung kembali ke Persib karena menjalani pemusatan latihan dan pertandingan bersama Timnas U-23.

“Ya Alhamdulillah saya pribadi sangat senang karena kembali ke rumah saya sendiri, Persib Bandung. Saya sangat senang bisa kembali dan semoga lancar,” ucap Zola kepada wartawan, Rabu (3/4).

Meski sudah kembali bersama Persib, Zola tak memungkiri dirinya bisa kembali pergi. Pasalnya, ada sejumlah tim Liga 1 yang coba mengontaknya. Mencoba melihat peluang untuk merekrut pemain didikan Diklat Persib tersebut.

“Ada ada. Ada pokoknya, (dari) Liga 1. Mungkin saya prioritas di Bandung, tapi kita lihat juga bagaimana. Bisa tahu karakter pelatih lebih dalam, lebih lama lagi bagaimana karakter permainan tim ini, perkembangannya lihat bagaimana,” imbuh Zola.

Zola memang baru kali ini ditangani Miljan Radovic. Namun, pelatih asal Montenegro itu sudah cukup mengenal karakter Zola dari permainannya bersama Timnas. Kondisi yang cukup memusingkan Radovic, karena skuad Persib ini bisa dibilang sangat gemuk.

(jpc)

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …