Jadwalkan Uji Coba Berkelas, Pelatih Persib Ingin Undang Barcelona

Miljan Radovic ingin Persib Bandung melakukan uji coba lawan tim yang berat untuk menguji kemampuan para pemain.

Miljan Radovic ingin Persib Bandung melakukan uji coba lawan tim yang berat untuk menguji kemampuan para pemain.

POJOKBANDUNG.com –  Persib Bandung tengah menyiapkan sejumlah laga uji coba untuk mematangkan kekuatan tim. Setelah melawan tim amatir di Batam, kini saatnya bagi Maung Bandung untuk menghadapi tim profesional yang minimal punya kekuatan setara.

Pelatih Miljan Radovic pun sudah merancang jadwal uji coba terbaru bagi Persib. Rencananya, pada Minggu (14/4) mendatang, Supardi Nasir dan kolega akan kembali melakoni latih tanding. Kabarnya, Persib akan melawan tim yang punya kualitas jauh lebih baik dibanding lawan uji coba terakhir mereka di Batam.

“Besok Minggu ada friendly match, 14 April ada friendly match. Nanti ada beberapafriendly match,” beber Radovic, Rabu (3/4).

Untuk laga uji coba nanti, Radovic memastikan lawan yang akan dihadapi bakal lebih kuat. Bahkan, sambil bergurau, pelatih asal Montenegro ini ingin Persib bisa menghadapi tim sekuat Barcelona.

“Kita lihat nanti, mungkin Barcelona kalau bisa. Barcelona kalau bisa datang ke Bandung. Kalau tidak bisa, kita cari tim lain,” sebut Radovic sambil tertawa.

Radovic pun mengungkapkan alasan kenapa Persib sempat menghadapi tim guram di laga uji coba. Ini merupakan bagian dari programnya untuk membuat Persib siap berkompetisi. Dilakukan setahap demi setahap, hingga akhirnya benar-benar siap.

“Saya kasih tahu, normal kalau mulai lawan tim Liga 2 atau Liga 3. Karena kami baru coba taktik, setelah itu di 14 April kami punya tim lain, strong game,” tandasnya.

(jpc)

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …