Jadwalkan Uji Coba Berkelas, Pelatih Persib Ingin Undang Barcelona

Miljan Radovic ingin Persib Bandung melakukan uji coba lawan tim yang berat untuk menguji kemampuan para pemain.

Miljan Radovic ingin Persib Bandung melakukan uji coba lawan tim yang berat untuk menguji kemampuan para pemain.

POJOKBANDUNG.com –  Persib Bandung tengah menyiapkan sejumlah laga uji coba untuk mematangkan kekuatan tim. Setelah melawan tim amatir di Batam, kini saatnya bagi Maung Bandung untuk menghadapi tim profesional yang minimal punya kekuatan setara.

Pelatih Miljan Radovic pun sudah merancang jadwal uji coba terbaru bagi Persib. Rencananya, pada Minggu (14/4) mendatang, Supardi Nasir dan kolega akan kembali melakoni latih tanding. Kabarnya, Persib akan melawan tim yang punya kualitas jauh lebih baik dibanding lawan uji coba terakhir mereka di Batam.

“Besok Minggu ada friendly match, 14 April ada friendly match. Nanti ada beberapafriendly match,” beber Radovic, Rabu (3/4).

Untuk laga uji coba nanti, Radovic memastikan lawan yang akan dihadapi bakal lebih kuat. Bahkan, sambil bergurau, pelatih asal Montenegro ini ingin Persib bisa menghadapi tim sekuat Barcelona.

“Kita lihat nanti, mungkin Barcelona kalau bisa. Barcelona kalau bisa datang ke Bandung. Kalau tidak bisa, kita cari tim lain,” sebut Radovic sambil tertawa.

Radovic pun mengungkapkan alasan kenapa Persib sempat menghadapi tim guram di laga uji coba. Ini merupakan bagian dari programnya untuk membuat Persib siap berkompetisi. Dilakukan setahap demi setahap, hingga akhirnya benar-benar siap.

“Saya kasih tahu, normal kalau mulai lawan tim Liga 2 atau Liga 3. Karena kami baru coba taktik, setelah itu di 14 April kami punya tim lain, strong game,” tandasnya.

(jpc)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …