Giring Ganesha: Jokowi Inspirasi Saya

POJOKKBANDUNG.com – Giring Ganesha atau lebih akrab disapa Giring ‘Nidji’ mengaku maju menjadi calon legislatif karena terinspirasi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Diskusi Capruk (Carita Problem Urang Kekinian) yang digelar oleh Kantor Berita RMOLJabar bertajuk “Fenomena Move On Para Wakil Rakyat; Pengabdian Atau Aji Mumpung”.

Giring mengaku, dirinya layak dipilih karena ia adalah seorang yang pekerja keras, bertanggungjawab dan anti korupsi.

“Saya seorang yang pekerja keras dan bertanggungjawab. Saya benci dan anti korupsi. Sudah 15 tahun saya berkarya menghibur masyarakat, maka izinkan saya untuk bekerja melayani masyarakat,” ucap Giring, di Kaka Cafe, tepatnya di Jalan Sultan Tirtayasa No 49, Citarum, Kota Bandung, Rabu (3/4).

Diakui Giring, bahwa dirinya sangat mencintai keluarga. Sehingga ia ingin memajukan bangsa untuk seluruh anak Indonesia.

(gan)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …