Bisa Gagalkan Diet, Catat Kekurangan Meminum Kopi Saat Sarapan

POJOKBANDUNG.com – Pagi hari adalah kesempatan untuk memulai hari penuh energi. Salah satunya diawali dengan menyantap sarapan yang sehat. Namun terkadang, karena waktu pagi yang cukup mepet, beberapa orang tak memakan menu sarapan dengan benar. Alhasil, sarapan yang dimakan tak bergizi.


Sebab, jika salah mengkonsumsi akan memperlambat metabolisme Anda di pagi hari. Anda benar-benar perlu mengisi makanan yang akan memberikan energi dan membantu membangun otot untuk membakar lebih banyak lemak.

Satu kesalahan yang dilakukan beberapa orang,  ketika mencoba menurunkan berat badan hanya sarapan kopi tanpa makanan lain. Walau berperan sebagai antioksidan, kopi seharusnya hanya menjadi pendamping makanan sehat, bukan hidangan utama, dilansir dari She Finds, Selasa (2/4).

sarapan sehat, manfaat sarapan, fakta sarapan, menu sarapan,
Sertakan protein dan sayuran untuk sarapan sehat Anda. (She Finds)

Jika hanya meminum kopi, dalam beberapa jam kemudian, Anda akan menjadi lebih lapar, yang membuat diet menjadi gagal. Gabungkan kopi dengan makanan sarapan sehat sehingga keduanya dapat bergabung dan benar-benar bekerja untuk meningkatkan metabolisme serta memberi Anda energi yang dibutuhkan.

Jangan lupa untuk menyertakan makanan yang mengandung protein dan sayuran. Beberapa pilihan menu yang bagus untuk memberikan nutrisi adalah smoothie jeruk dan pisang. Atau makanan telur, alpukat, yogurt, buah, kacang, tahu dan oatmeal.

(jpc)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …