Jadikan Perkembangan Teknologi Digital Sebagai Strategi Pemasaran Produk

Oke D Junjunan < Foto : ist >

Oke D Junjunan < Foto : ist >

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Oke D Junjunan banyak menyerap aspirasi warga. Caleg Dapil Jabar 1 Kota Bandung – Cimahi itu mendapat banyak aspirasi salah satunya perihal peningkatan ekonomi.


Menurut Oke, peningkatan ekonomi khususnya bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa dilakukan dengan cara mengolah dan memasarkan produk usaha dengan baik dan benar.

“Paling penting bagaimana membantu memasarkannya,” ucap Oke saat ditemui disela-sela kegiatannya, Minggu (31/3/2019).

Berlatar belakang sebagai pengusaha, Oke paham bagaimana meningkatkan ekonomi, termasuk yang dialami UMKM. Oke menyebut, perkembangan teknologi bisa dijadikan alat untuk memasarkan suatu produk.

“Pelatihan pemasaran melalui digital juga perlu. Jadi pelaku usaha bisa berkembang dan menjual produknya melalui digital (online),” jelas Oke.

Bahkan, sambung Oke, melalui pemanfaatan teknologi produk lokalpun sudah dipastikan bisa dikenal hingga level dunia jika dikelola dengan baik dan benar.

“Pelatihan dan pendampingan yang paling diperlukan. Terlebih pelatihan cara mengemas produk agar menarik dan memiliki nilai jual tinggi,”sambungnya.

“Apalagi sekarang generasi milenial sudah melek teknologi dan bisa diarahkan menjadi generasi yang produktif dan membantu perekonomian negara,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …