Relawan Masif Sosialisasikan Jokowi-Ma’ruf, Kabarkan Keberhasilan Pemerintah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Timsus 1901 Kota Bandung mengajak seluruh relawan untuk semakin masif menyosialisasikan Jokowi-Amin kepada masyarakat.


Demikian yang disampaikan, Ketua Timsus Kota Bandung, Elita sari Dewi dalam acara jalan sehat yang digagas timsus 1901 Kota Bandung, Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) dan beberapa simpul relawan pasangan capres 01 di kawasan Car Free Day (CFD) Buahbatu, Minggu (31/3).

Elita mengungkapkan, selain melakukan kegiatan bersama masyarakat seperti Jalan sehat, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh relawan timsus 1901 Kota Bandung, untuk semakin bersemangat ‘menjual’ Jokowi dengan menginformasikan keberhasilan pemerintahan saat ini secara door to door.

“Pada kesempatan yang baik ini juga sebagai koordinator timsus Kota Bandung, saya mengajak kawan-kawan untuk menjadikan Pilpres 2019 sebagai sarana demokrasi yang menggembirakan dan sehat. Oleh karena itu, kader timsus 1901 saya minta untuk bersikap santun di masyarakat namun juga berani dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ucapnya kepada wartawan.

Ia pun meyakini, pemerintah saat ini dapat dikatakan berhasil melalui pembangunan infrastruktur dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, oleh karenanya Elita berkeyakinan apa yang diperjuangkannya saat ini dalam memenangkan Pasangan 01 Jokowi-Amin demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Kita yakini bahwa kita sedang berjuang untuk Indonesia yang lebih maju dan lebih baik,” ujarnya.

Senada dengan Elita, Ketua Dewan Pembina Relawan Tim Khusus 1901 Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk memilih Paslon 01 Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

“Jangan lupa kalau sudah jelas, sudah pasti, kita teruskan kepemimpinan yang sudah memberikan perubahan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga terselanggara oleh Timsus 1901 bekerja sama dengan Barisan Militan (Bamil) dan juga antusiasme dari Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) yang turut membantu jalannya acara hingga usai kegiatan.

(adv)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …