Hellena Wedding Kembangkan Inovasi Make Up Terbaik dengan Teknik Air Brush

Hellena merias model pengantin di stand Hellena Wedding pada acara Bandung The Wedding Concert 4.0 2019, di Bale Asri Pusdai, Jalan Surapati, Kota Bandung, Minggu (31/3).

Hellena merias model pengantin di stand Hellena Wedding pada acara Bandung The Wedding Concert 4.0 2019, di Bale Asri Pusdai, Jalan Surapati, Kota Bandung, Minggu (31/3).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perkembangan teknologi semakin berkembang. Tak terkecuali dengan kebutuhan industri yang harus menyesuaikan zaman. Termasuk inovasi dalam dunia make up yang dilakukan Hellena Wedding Service dengan menonjolkan Make Up Air Brush bagi para kliennya.

Owner Hellena Wedding Service, Annisa Nurlita mengatakan, trend make up saat ini semakin berkembang. Persainganpun semakin ketat, maka untuk bisa tetap bertahan harus bisa mengembangkan diri salah satunya dengan mengembangkan teknik Air Brush Make Up.

” Sekarang itu kan lagi trend glowing make up sama flawless make up. Jadi kalau make up flawless itu kan tipis, tapi kita pake Air Brush biar lebih awet walaupun panas, hujan akan tahan lama dan bahkan bisa menutup pori-pori,” ucap Anisa saat ditemui di acara Bandung Wedding Concert Show 4.O di Bale Asri, Pusdai, Minggu (31/3).

Sudah tujuh tahun Anisa merintis Hellena Wedding Service. Waktu yang cukup untuk memetik beragam pengalaman. Annisa mengaku, selama ini dirinya sering menjadi make over bagi sejumlah artis ternama tanah air.

“Harga yang di tawarkan juga kompetitif. Namun kualitas make up yang menjanjikan. Alhamdulillah sudah lumayan banyak artis-artis yang di make up,” ungkapnya.

Untuk mendapat hasil sempurna dari proses make up tersebut, ia membutuhkan waktu 1 sampai 2 jam. Menurutnya, perhitungan ini sudah hitungan maksimal agar make up terlihat sempurna.

“Kurang lebih waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam karena Air Brush menggunakan alat jadi memang perlu waktu,” ucapnya.

Annisa melanjutkan, selain make up, Hellena Wedding Service juga menerima layanan Wedding Organizer. Bahkan layanan wedding ini sudah mencapai hingga ke Negara Singapura.

“Awalnya sih make up, tapi banyak klien yang meminta bikin dekorasi wedding dan cathering. Jadi di Hellena ada macem-macem, ada make up, dekorasi dan cathering,” jelasnya.

Ia berharap, industri make up di Jawa Barat khususnya di Bandung semakin berkembang seiring banyaknya permintaan dari sejumlah klien yang mengikuti perkembangan zaman.

“Kami berharap para pelaku make up di Bandung semakin go internasional, tentunya dengan inovasi-inovasi kebaruan yang diinginkan klien,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …