Apresiasi Para Mitra Kerja, Askrindo Gelar Askrindo Parne

Pemimpin Wilayah II Askrindo, Afiat memberikan sambutan pada acara

Pemimpin Wilayah II Askrindo, Afiat memberikan sambutan pada acara "Askrindo Partner Gathering" yang bertema Drive Your Future diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Sabtu (30/3/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka menyambut HUT Ke-48 dan memberikan apresiasi kepada Mitra di wilayah Jawa Barat, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) menggadakan acara “Askrindo Partner Gathering” yang bertema Drive Your Future. Acara yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para mitra Askrindo di Jawa Barat ini diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Sabtu (30/3/2019).


Pemimpin Wilayah II Askrindo, Afiat menjelaskan, kegiatan Askrindo Partner Gathering ini juga diselenggarakan guna menjadin silahturahmi kepada para mitra mitra kerja askrindo, seperti perbankan, kontraktor, agen serta broker di area cabang Bogor, Sukabumi, Serang, Cirebon dan Bandung.

Pada acara kali ini, Askrindo menghadirkan berbagai hiburan antara lain menghadirkan salah satu band legendaris yaitu Gigi, food festival, serta berbagai doorprize yang akan diberikan kepada mitra mitra yang hadir.

“Acara ini juga didukung oleh partner kita yaitu LinkAja, jadi untuk transaksi pembelian berbagai makanan di food truck yang dihadirkan dalam kegiatan ini harus menggunakan pembayaran dari aplikasi LinkAja yang bisa di topup di booth Bank Himbara yang kita telah sediakan,” ujar Afiat.

Ditempat yang sama, Direktur Operasional Ritel Askrindo, Anton F Siregar mengatakan, metode transaksi dengan menggunakan aplikasi LinkAja merupakan langkah awal dari kerjasama yang telah kita jalin beberapa hari lalu.

“Salah satu tujuan kita besinergi dengan LinkAja yaitu meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar polis asuransi kecelakaan diri dari DigiAsk melalui e-wallet atau keuangan berbasis elektronik dari LinkAja,” ujar Anton.

Selain itu, kerjasama Askrindo dengan LinkAja juga bertujuan untuk memperluas channel pembayaran yang ada di DigiAsk, serta merupakan upaya pengembangan bisnis digital dari Askrindo.

“Kita sama sama mensuport untuk memperkenalkan DigiAsk kepada pengguna LinkAja serta sebaliknya memperkenalkan LinkAja kepada pengguna DigiAsk,” tuturnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …