Prabowo Yakin Ada Kebaikan dalam Hati Seorang Koruptor

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) bertekad akan menyadarkan para koruptor dari jalan kesesatan, Jumat (29/3).

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) bertekad akan menyadarkan para koruptor dari jalan kesesatan, Jumat (29/3).

POJOKBANDUNG.com –  Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto merasa jengkel terhadap ulah koruptor yang terus mengambil uang rakyat demi kepentingan pribadi mereka. Atas dasar itu, di depan ribuan pendukungnya, Prabowo berjanji akan mengembalikan uang rakyat yang telah dicuri.


“Hei para koruptor, kau akan kami sadarkan. Kami yakin di dalam hatimu kau orang baik,” ujar Prabowo di Stadion Pakansari, Jakarta, Jumat (29/3).

“Jadi, saya kasih kesempatan padamu (para koruptor) kembalikan uang-uang (rakyat) itu supaya dimanfaatkan oleh rakyat,” tambahnya.

Prabowo mengaku tidak dendam terhadap para koruptor. Pasalnya, dia percaya koruptor masih memiliki hati nurani. Prabowo yakin, dalam hati mereka, para koruptor tak ingin melihat rakyat menderita.

“Kami ini saling mengayomi, saling membantu kalau ada yang sesat kembali ke jalan yang benar,” ungkapnya.

Para koruptor juga disarankan oleh Prabowo untuk bertobat dan melihat rakyat di sekitarnya. Sebagian rakyat masih hidup dalam penderitaan.

Prabowo menuturkan, hal itu berbanding terbalik dari kondisii para koruptor yang begelimpangan harta dari hasil merampas uang rakyat. “Bertobatlah. Bantu rakyat. Satu orang susah, maka susah semua. Satu orang menderita, semua ikut menderita,” pungkasnya.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …