Pakansari Bersiap Mengantar Kemenangan Prabowo di Hari Pemilihan

Tim Flamengo Relawan Dokling Prabowo-Sandi memeriksa kesehatan warga sekitarstadion Pakansari,Bogor,Jumat (29/3/2019).Foto: Istimewa

Tim Flamengo Relawan Dokling Prabowo-Sandi memeriksa kesehatan warga sekitarstadion Pakansari,Bogor,Jumat (29/3/2019).Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com PAKANSARI – Tim Flamengo Relawan Dokter Keliling (Dokling) Prabowo-Sandi bersiap sejak pagi untuk menyambut kehadiran calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jumat (29/3/2019).


Sembari menyapa warga yang berkegiatan di sekitar stadion, tim menyasar setiap orang untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Alhasil terjaring sebanyak tujuh orang dan segera mendapatkan pengobatan cepat dan efektif.
Kegiatan di titik pertama hari kelima Dokling ini, Tim Flamengo tak mendapatkan kesulitan, mengingat warga sekitar relatif paham mengenai kegiatan ini. Bahkan secara politis dapat diperkirakan warga Pakansari mayoritas adalah pendukung Prabowo-Sandi.

“Secara geopolotik saya perkirakan sekitar 90 persen lebih warga di sini pendukung Prabowo-Sandi,” jelas Koordinator Tim Flamengo, Jajat di lokasi.

Mengingat Pakansari sebagai lokasi kampanye, tim tidak banyak membawa alat peraga kampanye (APK).

“Suasana di sini sudah berhias dan marak dengan APK Prabowo-Sandi, jadi kami tidak terlalu banyak membawa APK untuk dibagi-bagikan kepada para simpatisan dan pendukung Prabowo-Sandi,” ucapnya.

Menurutnya, kemarakan suasana yang menghiasi angkasa, jalan-jalan menuju dan di dalam stadion menunjukkan kesiapan masyarakat mengantar kemenangan Prabowo-Sandi di hari pemilihan 17 April 2019 mendatang.

(apt/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …