Jaga Keberpihakan dengan Kampanye Simpatik

Presiden PKS Sohibul Iman. (foto : Istimewa)

Presiden PKS Sohibul Iman. (foto : Istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Presiden PKS Sohibul Iman menginstruksikan seluruh kader mengkampanyekan calon presiden Prabowo-Sandiaga Uno lebih militan. Namun, semua harus dilakukan dengan cara yang baik dan simpatik.

Hal itu sangat penting dilakukan karena ia mengklaim semakin besar keberpihakan masyarakat, kepada paslon capres nomor urut 02 tersebut. “Mari kita jaga sebaik-baiknya. Kita harus berjuang dengan cara yang baik dan simpatik. Tanpa fitnah dan hoaks,” katanya melalui siaran pers, Jumat (29/3).

Ia meyakini Prabowo dan Sandiaga Uno nisa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dan membuat Indoensia lebih beradab serta maju. Dia menegaskan, ajang Pileg dan Pilpres 2019 harus menjadi rekreasi demokrasi yang membahagiakan.

“Perubahan yang fundamental, yaitu transformasi struktural dari sisi ekonomi, politik, kesehatan, pendidikan dan seluruhnya,” tegas Sohibul

Sohibul berharap, melalui perubahan yang fundamental, Indonesian ke depan memiliki kapasitas yang besar. Apalagi, Indonesia memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang besar.

“Kita ingin Indonesia ke depan menjadi negara yang potensinya besar dan kapasitas riil nasionalnya juga besar, sehingga diperhitungkan negara-negara lain,” tegas Sohibul.

Dua pesan penting itu disampaikan Sohibul Iman saat berorasi dalam Kampanye Rapat Umum Prabowo yang digelar di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 28 Maret 2019 kemarin. Saat menyampaikan orasinya itu, Sohibul didampingi Ketua DPP PKS Bidang Humas Ledia Hanifa, Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS Ahmad Heryawan, dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Jawa Barat Haru Suandharu.

(azs)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …