Dadang Ronda : Gebyar Segar Bugar Masyarakat Jawa Barat 2019,Membludak

Para peserta Gebyar Segar Bugar Masyarakat Jawa Barat 2019 saat mengikuti senam di Open Space Galery (OSG), Jalan Linggarjati, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus,Kuningan.

Para peserta Gebyar Segar Bugar Masyarakat Jawa Barat 2019 saat mengikuti senam di Open Space Galery (OSG), Jalan Linggarjati, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus,Kuningan.

POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN –DinasPemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Disporapar Kabupaten Kuningan menggelar “Gebyar Segar Bugar Masyarakat Jawa Barat 2019”, dalam rangka melestarikan olahraga tradisional, di Open Space Galery (OSG), Jalan Linggarjati, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, tanggal 28 – 29 Maret 2019.


Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Jawa Barat, Dadang Ronda, mengaku bangga dengan membludaknya peserta. Selain itu, sambung Dadang Ronda, kegiatan Gebyar Segar Bugar Masyarakat Jawa Barat 2019 ini dilaksanakan di dua tempat terpisah.

“Yakni Selatan dan Timur, tepatnya di Kabupaten Sukabumi dan Kuningan, maksudnya ingin mengukur animo masyarakat terhadap angka partisipasi masyarakat berolahraga di dua tempat yang berbeda,” ujar Dadang Ronda,Jumat (29/3/2019).

Menurut Dadang Ronda, ternyata masyarakat yang tinggal di pesisir selatan dan masyarakat yang tinggal di kaki pegunungan sama-sama antusias dalam berolahraga.

“Parameternya dalam olahraga senam, ribuan peserta selalu memenuhi lapangan didua tempat yang berbeda. Alhamdulillah masyarakat sadar olahraga adalah kebutuhan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, dan mudah-mudahan kesadaran itu menjadi gaya hidup yang melekat,” tutur Dadang Ronda.

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …