‘Connect2Earth’ Bersama Best Western di Indonesia

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Earth Hour adalah suatu gerakan yang mengajak masyarakat umum untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan berfokus pada penghematan energi dan pelestarian lingkungan. Dikutip dari situs resmi World Wide Fund for Nature (WWF), mematikan lampu selama 60 menit menjadi simbol yang menunjukkan solidaritas untuk planet bumi.


Dalam rangka mendukung kampanye #Connect2Earth ‘Earth Hour 2019’ Best Western di Indonesia turut serta mengadakan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menjaga lingkungan dan menjadikan bumi lebih baik. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak di enam belas hotel Best Western di Indonesia, pada hari Sabtu, 30 Maret 2019.

“Demi kepedulian kami terhaudap lingkungan, kami mengajak para tamu hotel untuk ikut berpartisipasi dalam memadamkan lampu kamar masing-masing demi kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi,” kata Andriana Hendrawati, Corporate Director of Sales & Marketing, Best Western Hotels & Resorts®-Area Development Office Indonesia, Jumat (22/3).

Earth Hour tahun ini Best Western Hotels & Resorts Indonesia melakukan pemadaman lampu selama satu jam, dimulai pukul 20.30 hingga 21.30 waktu setempat. Adapun kegiatan spesial yang akan dilaksanakan di beberapa hotel Best Western di Indonesia, seperti :

Best Western The Lagoon Hotel, Manado
Candle Light on The Stars” di Barol Lounge & Bar serta Pool dengan tatanan 400 lilin yang menyala, penampilan special dari accapela team dan doorprize.

Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin
Diskon khusus hingga 30% bagi tamu yang datang bersantap di restoran Widai dari jam 19.00 – 22.30 wita

Best Western Senayan, Jakarta
All You Can Eat – Afternoon Rp. 65,000 net / pax. Khusus tamu yang menginap akan mendapatkan diskon 15% untuk setiap pemesanaan Afternoon Tea dengan menunjukan kartu kamar

Best Western Kuta Beach, Bali
Diskon sebesar 20% untuk segala jenis makanan dan minuman yang disantap. Tamu juga akan mendapatkan sertifikat apresiasi atas dukungan dan support dalam Earth Hour.

Best Western Papilio Hotel, Surabaya
Peragaan Busana dengan pakaian “Zero Waste Clothing by Embran Nawawi”, ditemani dengan cahaya lilin, musik akustik, fire juggling dan photo contess.

Best Western Plus Kemayoran Hotel, Jakarta

Memberikan edukasi tentang pentingnya melindungi bumi, selain itu akan diadakannya instagram kontes untuk tamu yang menginap di Hotel, dengan hanya membuat video singkat mengenai cara melindungi bumi menurut presepsi masing-masing, lalu unggah ke akun instagram. Pemenangnya akan mendapatkan voucher menginap di Best Western Plus Kemayoran Jakarta.

Best Western Premier Panbil, Batam
Pusat acara akan diadakan di lobby hotel (Ground Floor) untuk menikmati jajanan serta minuman dan juga beberapa pertunjukan seperti fire juggling oleh Staff kami serta mendengarkan alunan musik akustik oleh One Glasses Band.

Best Western Premier La Grande Hotel, Bandung

Musik akustik disediakan untuk para tamu selama acara Earth Hour dilaksanakan dan ditemani dengan kudapan rebusan yang hangat.

Best Western Premier Solo Baru, Surakarta
Suguhan alunan musik akustik, tarian kontemporer dari ISI ( Institute Seni Indonesia) yang memperagakan tarian mengenai bagaimana menjaga keseimbangan alam, dan memberikan Bibit tanaman buah maupun bibit tanaman lainnya kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukoharjo.

Best Western Premier Agung Resort Ubud, Bali
Menyuguhkan sajian teh dan kopi beserta cemilan secara gratis bagi para tamu di Taman Lotus Restaurant yang menjadi tempat Earth Hour #Connect2Earth berlangsung.

(aby)

Loading...

loading...

Feeds