Wow…Saingan Baru NMAX dan PCX 150, Peugeot Luncurkan Django 150

POJOKBANDUNG.com – Peugeot Motorcycle yang bermarkas di Perancis juga merambah pasar Thailand dengan produk andalanya Django 150.


Django 150 diperkenalkan di Bangkok International Motor Show ke 40 pada saat press day hari Selasa 26/03/2019 oleh Dynamic Motor Co.,Ltd. sebagai agen Peugeot Motorcycle di Thailand.

Diperkenalkan langsung oleh Director Asia Pasific Peugeot Motorcycle, Mark Franklin pria asal Inggris Django 150 diharapkan dapat dihati masyarakat Thailand.

Django 150 diposisikan dipasar dengan harga di bawah Vespa tapi dengan produk premium ujar Mark Franklin Director Asia Pasific Peugeot Motorcycle.

Strategi yang dilakukan oleh Peugeot Motorcycle adalah membuat Django 150 nyaman digunakan oleh konsumen dengan membuat produk terbaik dengan aftersales yang mumpuni.

Pasar di Thailand tidak terlaulu sulit dibandingkan dengan pasar di Indonesia ujar Mark Franklin, market terbesar di Thailand ada di kota Bangkok beda dengan Indonesia yang mempunyai beberapa kota besar.

Tantangan penjualan Django 150 di Indonesia masalahnya harus mempunyai dealer yang banyak dan harus agresif ujar Mark Franklin, karena pasar Indonesia yang besar dan wilayah yang luas.

Untuk pasar Indonesia kita sudan menyiapkan produk Django 150 sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia seperti setang lebih pendek, bagasi lebih besar dan jok yang ramping ujar Mark Franklin, kemungkinan awal tahun 2020 sudah ada di pasar Indonesia.

Masalah harga saat ini di Thailand dijual 89.800 bath atau sekitar Rp 35,9 juta masih lebih murah dibandingkan di Indonesia harga Django 150 dari Rp 40 jutaan hingga Rp 43 jutaan.

(oto)

 

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …