Wow…Pemkot Bandung bagi-bagi Puluhan Motor untuk Aparat Negara

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemkot Bandung berikan 10 unit motor untuk Polrestabes Bandung, 40 motor Yamaha N-Max dan Lexi untuk Kodim 0618 BS dan satu unit mobil Toyota Hiace untuk Kejaksaan Negeri Bandung.


“Ini kendaraan dinas untuk dipinjam pakaikan kepada teman-teman Forkopinda. Tujuannya, dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas kerja bersama membangun Bandung,” ujar Walikota Bandung Oded M.Danial kepada wartawan Rabu (27/3).

Disinggung berapa lama kendaraan akan dipinjamkan, Oded mengatakan tidak ada ketentuan berapa lama kendaraan itu akan dipinjamkan. Hanya saja, per periode akan dievaluasi.

Selepas diberikannya kendaraan ini, Oded berharap Forkopinda semakin meningkatkan kinerjanya. Sehingga bisa meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Karena memang sudah menjadi tugas pemerintah untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Wakapolres Bandung AKBP Gatot Sujono mengatakan, kendaraan itu digunakan untuk kebutuhan operasional Polres.

“Salahsatunya, untuk kebutuhan operasional pemilu nanti,” katanya.

Sebenarnya, 10 unit kendaraan ini masih jauh dari kebutuhan. Namun, karena Polres juga mendapat bantuan dari Pemprov, maka permintaan bantuan ke pemkot tidak sekaligus banyak.

“Kalau melihat kebutuhan kami, mungkin bisa sampai 50 unit. Tapi kita mintanya tidak sekaligus,” terangnya.

(mur)‎

Loading...

loading...

Feeds

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di halaman Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, …

Wow! Kemendikbud Beri Bocoran Soal AN?

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan contoh soal Asesmen Nasional (AN) akan dilaksanakan pada September 2021. Adapun, penilaian AN itu …

Dukung UMKM, Integrasikan Layanan Iklan Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel bersama Gojek terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan …