Doa Warga Cariu: Prabowo Presiden, Bunda Jasmin Terpiilih Jadi Anggota DPR

Warga Desa Tegalpanjang Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor berdatangan memenuhi pos dokter keliling (Dokling) gelaran Tim Flamengo Relawan Prabowo-Sandi, Rabu (27/3/2019).Foto:istimewa

Warga Desa Tegalpanjang Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor berdatangan memenuhi pos dokter keliling (Dokling) gelaran Tim Flamengo Relawan Prabowo-Sandi, Rabu (27/3/2019).Foto:istimewa

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Hampir seratusan warga Desa Tegalpanjang Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor berdatangan memenuhi pos dokter keliling (Dokling) gelaran Tim Flamengo Relawan Prabowo-Sandi, Rabu (27/3/2019).


Kedatangan warga selain ingin memeriksakan kesehatan dan mendapat pengobatan gratis, juga ingin mengenal lebih dekat Calon Anggota (Caleg) DPR RI Dapil Jabar V Jasmin Kartiasa Setiawan. “Saya bangga sekali ada acara seperti ini, selain dapat memeriksakan diri, sekaligus bisa mengenal calon wakil rakyat kami,” ucap salah seorang warga.

Dalam kesempatan itu. warga menyampaikan harapan agar Bunda Jasmin -panggilan akrab Jasmin Kartiasa- terpilih menjadi anggota DPR RI dan Prabowo Subianto menjadi presiden RI. “Terima kasih kepada tim Dokling, dalam kesempatan ini saya mendoakan agar Bunda Jasmin terpilih jadi anggota DPR RI dan pak Prabowo menjadi presiden RI,” harapnya.

Sementara koordinator Tim Flamengo, Jajat menjelaskan, Dokling yang diselenggarakan di desa ini merupakan kegiatan di titik pertama dan hari perama. Dari besarnya sambutan warga, sambung Jajat, makin memompa semangat tim untuk terus bergerak melayani warga.”Luar biasa sambutan warga,” jelasnya seraya didampingi dokter tim Octa.

Jajat menduga, hebohnya warga desa ini salah satunya karena kehadiran Bunda Jasmin. “Dalam kesempatan ini Bunda Jasmin menyosialisasikan dirinya ke tengah masyarakat dan sekaligus untuk saling mengenal satu sama lain. Ya biar masyarakat yang akan memilih calon wakil rakyatnya tidak asal pilih. Kalau sudah kenal kan enak,” ucapnya.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds