Cinta Laura Sebut Irsyadillah Grogi Saat Menciumnya

POJOKBANDUNG.com –  Film terbaru yang diperankan oleh artis cantik Cinta Laura akan segera tayang. Film yang berjudul Mati Anak ini adalah film horor perdana perempuan 25 tahun tersebut. Film ini juga film pertama Derby Romero menjadi sutradara.

Dalam film ini tak hanya dituntut beradegan ketakutan, Cinta juga ternyata dituntut beradegan mesra dengan lawan mainnya, Muhammad Riza Irsyadillah. Cinta dan Irsyad harus berciuman.

Ditanya perihal adegan tersebut, Cinta mengaku sempat mengulangi adegan ciuman itu berulang kali dengan Irsyadillah.

MatiAnak – Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

“Waktu kita lakuin ini, kita ulang beberapa kali. Kayak pas syuting ada suara deg, deg, deg. Dia bergerak-gerak. Really nervous dia. Tapi, kayanya dapat ya aktingnya, kayak orang pacaran,” kata Cinta saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/3).

“Yang jelas, ini achievment lah buat gue,” timpal Irsyadillah.

Film Mati Anak menceritakan seorang anak yatim piatu misterius, Andi (Jovarel Callum) yang dititipkan di panti asuhan tempat Ina yang diperankan Cinta Laura menjadi pengasuh. Ina pun dikisahkan sebagai pengasuh yang sangat menyayangi anak-anak panti.

Sebelum kehadiran Andi di panti asuhan, keadaan panti sangatlah tentram walau dari sisi keuangan mereka sangat minim. Setelah kedatangan Andi, setiap malam mereka merasa ada keanehah, seperti penampakan makhluk halus.

Berusaha melindungi anak-anak di panti asuhannya, Ina dan kekasihnya Jaka mencoba mencari tahu misteri dari anak yang bernama Andi. Bagaimana akhinya? Film Mati Anak akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 28 Maret 2019.

(jpc)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …
rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Saya Sempat Ngerem, tapi Gak sampai

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Salatiga-Boyolali kemarin dini hari. Tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Semarang.