Atta Halilintar Ketahuan Beli Subscriber YouTube?

POJOKBANDUNG.com – YouTuber Atta Halilintar diterpa gosip miring. Dia disebut-sebut ketahuan membeli subscribers untuk akun YouTube miliknya.

Kabar tersebut bermula dari posting-an akun Instagram bernama @_rthrbe. Pemilik akun itu mengupload sebuah video yang membeberkan metode mencari tahu apakah Atta Halilintar membeli subscriber atau tidak.

Akun @_rthrbe memperlihatkan akses sub4sub pro yang kerap digunakan untuk meningkatkan subscriber Youtube dengan cara pertukaran. Setelah meng-copy sebuah ID, dia menemui nama akun YouTube Atta Halilintar.

Pemilik akun @_rthrbe tampaknya bahagia dengan penemuannya. Dia pun menuntut janji Atta Halilintar untuk membayar Rp 1 miliar bila ada yang bisa membuktikan dirinya membeli subscriber. “#PAYMYMONEY,” tulis @_rthrbe sebagai keterangan video.

 

Penemuan akun @_rthrbe itu lantas menjadi viral di media sosial. Bahkan banyak yang me-mention Atta Halilintar untuk mengklarifikasi fakta tersebut. Tidak sedikit pula yang menuntut Atta Halilintar untuk menepati janji bayar Rp 1 miliar. “Wanjir komentar gw dihapus sama Atta, @_rthrbe bayar woi utang nih,” komentar @pnorik.

Hingga saat ini, Atta Halilintar belum merespons gosip tersebut. Sampai sekarang YouTuber dengan 13 juta subscriber itu juga belum bisa dihubungi.

Seperti diketahui, Atta Halilintar sempat membuat tantangan dengan hadiah Rp 1 miliar bagi yang bisa menjual 10 juta subscriber di YouTube. Tantangan itu demi membuktingan dirinya tidak membeli subscriber.

“Jadi, menurut aku YouTube benar-benar real. Subscriber-nya real. Aku berani kalau ada orang bisa jual 10 juta subscriber, aku bayar 1 miliar, aku berani. Karena aku yakin, itu enggak ada. Susah,” ujar Atta Halilintar di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

(mg3)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …
rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …