WhatsApp Uji Fitur Informasi Pesan Terusan

POJOKBANDUNG.com – WhatsApp sedang mengembangkan (uji coba) dua fitur baru di platform perpesanan mereka, yakni Forwarding Info dan Frequently Forwarded.

Kedua fitur baru itu diketahui pertama kali dari WABetaInfo yang menunjukkan WhatsApp versi 2.19.80 Android.

Fitur Forwarding Info, memungkinkan pengguna WhatsApp dapat melihat informasi berapa kali pesan yang mereka kirimkan diteruskan ke pengguna lain.

Informasi ini bisa diakses dengan menekan lama pesan yang dimaksud, kemudian tap info yang ada di atas layar. Demikian dilaporkan WEBataInfo, Minggu (24/3).

Sementara itu, fitur kedua ialah Frequently Forwarded. Fitur ini akan menunjukkan label frekuensi forwarded atau seberapa banyaknya pesan telah diteruskan. Pesan yang akan mendapatkan label ini merupakan pesan yang telah diteruskan empat kali atau lebih.

WhatsApp mengembangkan fitur ini untuk membantu penggunanya mengerti jika pesan yang mereka terima dan baca merupakan pesan yang populer di WhatsApp.

(mg9)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …