WhatsApp Uji Fitur Informasi Pesan Terusan

POJOKBANDUNG.com – WhatsApp sedang mengembangkan (uji coba) dua fitur baru di platform perpesanan mereka, yakni Forwarding Info dan Frequently Forwarded.

Kedua fitur baru itu diketahui pertama kali dari WABetaInfo yang menunjukkan WhatsApp versi 2.19.80 Android.

Fitur Forwarding Info, memungkinkan pengguna WhatsApp dapat melihat informasi berapa kali pesan yang mereka kirimkan diteruskan ke pengguna lain.

Informasi ini bisa diakses dengan menekan lama pesan yang dimaksud, kemudian tap info yang ada di atas layar. Demikian dilaporkan WEBataInfo, Minggu (24/3).

Sementara itu, fitur kedua ialah Frequently Forwarded. Fitur ini akan menunjukkan label frekuensi forwarded atau seberapa banyaknya pesan telah diteruskan. Pesan yang akan mendapatkan label ini merupakan pesan yang telah diteruskan empat kali atau lebih.

WhatsApp mengembangkan fitur ini untuk membantu penggunanya mengerti jika pesan yang mereka terima dan baca merupakan pesan yang populer di WhatsApp.

(mg9)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …