Bawa Keluarga, Raffi Ahmad Mati-matian Kampanyekan Jokowi – Ma’ruf

POJOKBANDUNG.com – Raffi Ahmad bakal mati-matian mengampanyekan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin agar menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.


Raffi mengaku akan menjadi bantalan dan media sebagai alat mendongkrak suara petahana.

“Saya sebisa mungkin mendukung dengan segala apa yang saya punya,” kata Raffi saat mendampingi KH Ma’ruf kampanye di Serang, Banten, Sabtu (24/3) malam.

Dia mengaku akan menggunakan jejaring media sosialnya di antaranya, Instagram, YouTube dan Twitter. Dia juga mengharapkan kehadiran langsung dirinya bersama KH Ma’ruf akan mendongkrak suara.

Ini bicara hati. Hati nurani saya memang lihat sosok Abah ini, saya langsung cocok dengan abah. beliau mengayomi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kiai Ma’ruf mengatakan, selama masa kampanye terbuka yang dimulai sejak Minggu (24/3), dia akan mengajak Raffi Ahmad hingga memenangkan Pilrpes 2019. “Akan diajak terus sampai menang,” ujar Kiai.

Kiai Ma’ruf mengatakan, dengan adanya Raffi diharapkan bisa menambah dukungan dari kaum millenial.

Saat kampanye nanti, dia dan Raffi akan terus menyampaikan hal-hal yang bisa menggaet suara millenial.

“Ya, terus mengajak millenial menyampaikan isi-isi pertemuan kita,” ucap Kiai Ma’ruf.

 (tan)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …