Viral, Mobil Berpelat TNI Bawa Logistik untuk Acara Relawan Prabowo – Sandi

Capture video mobil berpelat TNI yang mengangkut logistik Prabowo-Sandi, Jumat (22/3). (Capture video)

Capture video mobil berpelat TNI yang mengangkut logistik Prabowo-Sandi, Jumat (22/3). (Capture video)

POJOKBANDUNG.com – Warganet sedang dihebohkan video tentang mobil berpelat Mabes TNI memasok logistik untuk acara pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno. Dalam video itu terlihat mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport berpelat TNI membawa logistik untuk acara pendukung Prabowo – Sandi di Bogor.

Di lokasi acara juga terdapat spanduk bergambar Prabowo – Sandi. Ada pula spanduk bertuliskan Selamat Datang Para Relawan Se-Bogor Raya Pada Dialog Kebangsaan.

Namun, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga mengaku tak tahu. Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria yang juga salah satu juru bicara BPN Prabowo – Sandi menyatakan, barang negara tidak boleh untuk kampanye.

“Kami enggak tahu ya. Kalau mobil TNI tidak boleh digunakan untuk kepentingan kampanye.  Jadi saya tidak tahu kejadian ini dan setahu saya enggak ada kami menggunakan seperti itu (fasilitas negara),” ujar Riza, Jumat (22/3).

Namun, Riza memastikan BPN Prabowo – Sandi akan mendalami video itu. Wakil Ketua Komisi II DPR itu menegaskan, video itu harus dipastikan kebenarannya.

“Kami akan tindak lanjuti. Sejauh yang kami tahu Pak Prabowo – Sandi selalu menyampaikan tidak pernah menggunakan fasilitas negara. Jadi harus dicek lagi kebenarannya,” tegas dia.

(cuy)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …