Realme 3 Siap Memberikan Sensasi Seru bagi Penggunanya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Realme, merek smartphone yang didedikasikan untuk menciptakan smartphone berkualitas tinggi bagi kaum muda, hari ini membawa realme 3 sebagai smartphone terkuat di kelasnya ke Kota Bandung.

Product Manager realme Indonesia, Felix Christian menjelaskan, perangkat ini ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh, memberikan penggunanya daya tahan baterai yang kuat di segmennya.

“Realme 3 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan mode Nightscape dan Chroma Boost untuk pertama kalinya di kelasnya,” ujarnya di Tjendana Bistro Bandung, Jumat (22/3/2019).

Realme 3 tersedia dalam tiga varian, yakni 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB + 64GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM dengan layar dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat diupgrade hingga 256GB.

“Realme diciptakan untuk menghadirkan kinerja dan desain yang dibutuhkan oleh anak muda dari sebuah smartphone,” tambahnya.

Anak muda mungkin memiliki kebiasaan dalam menggunakan smartphone dan pandangan estetika yang berbeda tetapi tuntutan mereka serupa dalam hal apa yang mereka butuhkan sebuah smartphone.

Di masa depan, lanjutnya, Realme berfokus pada penyediaan smartphone yang menawarkan kinerja yang kuat dan desain modern untuk anak muda, dengan harga terjangkau.

“Hingga saat ini, realme telah memiliki 5 juta pengguna di seluruh dunia dan realme 2 telah terjual habis kepada 15.000 konsumen di hanya dalam 10 menit melalui Lazada Indonesia pada saat penjualan perdananya,” imbuhnya.

Sebagai penerus realme 2, lanjut Felix, realme 3 menjadi senjata andalan realme di tahun 2019 yang dibangun di atas kesuksesan realme 2 di Indonesia.

“Realme 3 adalah bukti kami meningkatkan kinerja dan desain secara komprehensif, membawa produk baru dan pengalaman ‘Power Meets Style’ kepada anak-anak muda di Indonesia khususnya di Kota Bandung, dan mengapa kami menjadi pilihan favorit mereka yang tak tergantikan di segmen harga kami,” bebernya.

(nda)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …