Optimalkan Pelayanan, JNE Bangun Station di Bandung

Jajaran direksi dan manajemen JNE saat ground breaking. Foto:Istimewa

Jajaran direksi dan manajemen JNE saat ground breaking. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sejak E-commerce muncul di Indonesia pada tahun 2010, peningkatan arus distribusi barang lewat perusahaan kurir dan logistik terus meningkat. Hal tersebut dirasakan JNE yang mengalami pertumbuhan bisnis mencapai 20 – 30 persen pertahun.


Agar pelayanan dapat selalu optimal dan prima,JNE terus melakukan inovasi, informasi, tekonologi ,infrastruktur jaringan dan sumber daya manusia.

Di bidang Infrastruktur, JNE mengembangkan pembangunan hub atau station JNE di Bandung yang ditandai dengan groundbreaking yang dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen JNE di jalan Soekarno Hatta, Mekar Muly, Kota Bandung, Jumat (22/3/2019).

President Direktur JNE, M.Feriadi, kepada media mengatakan,dengan dibantu station ini diharapkan proses pengiriman lebih maksimal dan ini adalah realisasi dari penambahan infrastruktur yang dilakukan diseluruh Indonesia secara bertahap.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan sesuai dengan tagline#connectinghappiness dimana JNE selalu memegang amanah dan mengantarkan kebahagiaan kepada pelanggannya,” kata Feriadi.

Dia menambahkan,Bandung sebagai kota industri kreativ dan UMKM mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. untuk itu JNE berkomitmen terus memberikan manfaat untuk masyarakat dan pemprov Jabar.

Ditempat yang sama,VP of Marketing JNE, Eric Palgunadi   didampingi  Murah Lestari Head of Regional Jabar, mengatakan, sangat strategis dan berkontribusi besar dalam pelayanan. Hasilnya bahkan berada di peringkat ke 2 setelah Jakarta.

”Terkait dengan besarnya volume pengiriman menjelang lebaran, JNE sudah mempersiapkan sebulan sebelumnya dan telah siap dari segi operational dan jaringan teknologi informasi,” katanya.

“Dari sisi operasional dan pengembangan organisasi,potensi JNE Bandung sangat besar.terbukti berhasil menjadi ke 2 terbesar setelah Jakarta. Adapun menyambut lebaran sudah kita persiapkan dengan perkotaan. Ada kenaikan volume sekitar 30 – 50 persen dibanding tahun lalu,” pungkasnya.

(sol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.