Optimalkan Pelayanan, JNE Bangun Station di Bandung

Jajaran direksi dan manajemen JNE saat ground breaking. Foto:Istimewa

Jajaran direksi dan manajemen JNE saat ground breaking. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sejak E-commerce muncul di Indonesia pada tahun 2010, peningkatan arus distribusi barang lewat perusahaan kurir dan logistik terus meningkat. Hal tersebut dirasakan JNE yang mengalami pertumbuhan bisnis mencapai 20 – 30 persen pertahun.

Agar pelayanan dapat selalu optimal dan prima,JNE terus melakukan inovasi, informasi, tekonologi ,infrastruktur jaringan dan sumber daya manusia.

Di bidang Infrastruktur, JNE mengembangkan pembangunan hub atau station JNE di Bandung yang ditandai dengan groundbreaking yang dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen JNE di jalan Soekarno Hatta, Mekar Muly, Kota Bandung, Jumat (22/3/2019).

President Direktur JNE, M.Feriadi, kepada media mengatakan,dengan dibantu station ini diharapkan proses pengiriman lebih maksimal dan ini adalah realisasi dari penambahan infrastruktur yang dilakukan diseluruh Indonesia secara bertahap.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan sesuai dengan tagline#connectinghappiness dimana JNE selalu memegang amanah dan mengantarkan kebahagiaan kepada pelanggannya,” kata Feriadi.

Dia menambahkan,Bandung sebagai kota industri kreativ dan UMKM mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. untuk itu JNE berkomitmen terus memberikan manfaat untuk masyarakat dan pemprov Jabar.

Ditempat yang sama,VP of Marketing JNE, Eric Palgunadi   didampingi  Murah Lestari Head of Regional Jabar, mengatakan, sangat strategis dan berkontribusi besar dalam pelayanan. Hasilnya bahkan berada di peringkat ke 2 setelah Jakarta.

”Terkait dengan besarnya volume pengiriman menjelang lebaran, JNE sudah mempersiapkan sebulan sebelumnya dan telah siap dari segi operational dan jaringan teknologi informasi,” katanya.

“Dari sisi operasional dan pengembangan organisasi,potensi JNE Bandung sangat besar.terbukti berhasil menjadi ke 2 terbesar setelah Jakarta. Adapun menyambut lebaran sudah kita persiapkan dengan perkotaan. Ada kenaikan volume sekitar 30 – 50 persen dibanding tahun lalu,” pungkasnya.

(sol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

habibie

Wabup Pimpin Salat Gaib untuk B.J Habibie

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Berduka atas wafatnya Presiden Indonesia ke-3 almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie, ratusan ASN Pemkab Subang bersama masyarakat melaksanakan Salat …
habibie

Oded: Habibie Pengingat Zikir dan Berpikir

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M Danial punya pandangan sendiri tentang Presiden ke-3 RI B.J Habibie. Di mata Oded, …
terkotor

Bandung Kota Terkotor di Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berbagai cara telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk menyandang predikat kota yang bersih. Dari seabrek program …

Revisi UU Dinilai Bisa Membuat KPK Lebih Baik

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Revisi UU KPK mendapat dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarkat Jawa Barat (GMJB). Mereka meyakini …
riasan

Riasan Antik Bikin Siswa Asyik

POJOKBANDUNG.com, SETIAP  guru punya metode khas agar siswanya nyantol. Yang dilakukan Theeraphong Meesat ini unik. Dia berdandan nyentrik. Mirip badut. …